DIY: Merapikan Laci

Laci meja kerja saya udah kayak kantong ajaib Doraemon. Semua deh ada di sunu. Dari jarum jahit, stock lampu buat kalo lampu rumah tiba-tiba mati, alat-alat yang biasa saya pake buat packing sambel, sampe kapur semut. Hihihihi... Mumet ya liatnya? Saya juga mumet. Apalagi kalo lagi buru-buru mau ambil sesuatu, harus ubek-ubek dulu.
Penampakan laci meja kerja saya yang acakadul
 
Tapi sekarang udah enggak lagi, dong. Meja kerja saya sudah tertata rapi karena sudah saya bikinin partisi. 
Cara bikin partisinya mudah, kok. Gini caranya:

Bahan: 
Box karton bekas (saya pake bekas box susunya Clairine)

Bahan-bahan lainnya.

Cara membuat: 

1. Ukur box karton sesuai tinggi laci (dikurangi sedikit ya. Biar lacinya bisa nutup)

2. Potong box dan lipat dengan rapi




3. Lapisi box dengan kertas kado. Biar cantik, kakak!

4. Tata box di dalam laci.  

Voila! Laci saya tertata rapi.

You Might Also Like

0 komentar

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....