PP

5 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik 2018

Parfum wanita terbaik memang mendominasi saat ini, para wanita berbondong-bondong mencari parfum terbaik yang tentunya sesuai dengan keharuman yang dimiliki parfum tersebut.Saat ini yang menjadi alasan utama para wanita memilih parfum adalah karena aroma parfum yang khas dan harganya yang terjangkau. Menikmati berbagai macam aroma yang berbeda buat urusan bisnis profesional dan pribadi pastinya juga menyenangkan. Buat memperoleh aroma yang cocok dengan kepribadian, kalian dapat mencoba tester aroma produk parfum yang ada di toko terdekat. 

Mungkin lumayan sulit buat kalian memilih parfum yang sempurna di antara banyaknya parfum wanita yang sekarang beredar luas. Kali ini, buat para wanita berusia 20 an, kami akan memperkenalkan aroma yang sesuai buat kalian parfum wanita terbaik. Periksa aroma wangi seperti apa yang diinginkan. Aroma buah dan wangi alami yang terlihat bagus buat para gadis remaja tidak lagi cukup. Akan tetapi,memilih aroma elegan akan memberikan kesan yang terasa kurang pas. Oleh sebab itu, disarankan buat memilih aroma parfum yang segar dan elegan pada top notes, selanjutnya yang bisa memberikan aroma yang feminin dan dewasa pada middle notes-nya. Aroma seperti itu sesuai buat para wanita remaja kekinian. 


Dalam artikel ini merekomendasikan beberapa parfum wanita terbaik 2018 buat kalian. Ada banyak parfum menarik dengan aroma yang bisa menjadikan kalian merasa elegan dan aroma seperti ini akan mengarah terhadap suasana yang segar dan menyenangkan.

Clinique Aromatics Elixir Perfume Spray
Aroma khas yang personal dengan jenis tampilan botol yang simpel buat kalian yang menyukai desain botol parfum yang simpel dan unik. Parfum dari Clinique mempunyai aroma yang harum dan menyenangkan dari aroma mawar, jasmine, ylang ylang, dan vetiver. Aroma dari parfum ini bisa menyentuh indra penciuman dengan kekhasannya yang menarik.
                 The Body Shop British
Wangi bunga yang segar dan tahan lama pada aroma bunga segar yang menjadi ciri khas parfum ini bisa membuat sentuhan akhir yang menyegarkan sehingga sesuai buat menemani kalian diwaktu berkegiatan di luar ruangan. Parfum yang termasuk kategori Eau de Toilette ini diperkaya dengan ekstrak bunga mawar yang berasal dari Inggris dan alkohol organik sehingga aman dipakai.
             Bvlgari Au Thé Bleu
Bvlgari Au The Bleu ini merupakan parfum dengan konsentrasi Eau de Cológne yang sesuai bila dipakai buat wanita. Jika kalian sedang bosan dan tidak tertarik lagi dengan aroma parfum wanita yang terlalu feminin, atau kalian sedang mencari aroma parfum unisex, parfum ini dapat menjadi pilihan kalian.
        Juicy Couture Viva La Juicy
Perpaduan aroma creamy dan crispy buat mendorong suasana Juicy Couture mengkombinasikan dua warna yang identik dengan wanita yaitu pink dan emas di dalam kemasan produk parfumnya tersebut. Dengan konsentrasi Eau de Parfum, Juicy Couture Viva La Juicy membuat aroma genit yang ada di dalam diri setiap wanita dengan sangat sempurna.
               Yves Saint Laurent Black Opium
Parfum ini memiliki aroma kopi agar memberi kesan modern, muda, dan penuh energi. Jika kalian pecinta kopi sejati, yves saint laurent black opium dapat menjadi pilihan parfum kalian. Karena dengan aroma kopi hitam yang kaya adrenalin dibagian opening notesnya. Perubahan aroma yang melembut menjadi wangi dari white flowers lalu menghilang perlahan dengan aroma vanila yang manis dan harum. Dengan harum yang dimiliki hal ini juga cocok jika di jadikan parfum pria.

Itulah beberapa penjelasan mengenai parfum wanita terbaik yang memiliki aroma yang menarik dan khas yang menjadi incaran banyak wanita. Jika kalian ingin mengetahui tentang parfum pria tahan lama maka bisa membuka link berikut.


You Might Also Like

0 komentar

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....