May 19, 2017

REVIEW: La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair

Auooooooo! Saya excited banget minggu ini. Karena hari Jumat C bakalan libur dan kami berencana jalan-jalan sekeluarga. Selain itu ada lagi yang bikin saya excited.  Paket yang saya tunggu-tungu dari http://perfectbeauty.id akhirnya dateng juga. 


Paket dari Perfect Beauty yang saya terima berisi 3 buah produk, yaitu: 
La Rose Rouge Passion Series - Repair Damaged Hair Shampoo (180ml)
La Rose Rouge Passion Series  - Repair Damaged Hair Conditioner (180ml)
La Rose Rouge - Cherubim Hair Brush

Bagi teman-temin yang sudah pernah ketemu saya dan Oni secara langsung, pasti sudah tahu dong ya kalo rambut kami berdua ini sama-sama tipis. *mewek. Hanya bedanya, rambut saya memang tipis dan sedikit dari jaman saya masih bayek. Sedangkan Oni, walaupun berambut tipis tapi masih lebih lebat dibanding saya.

Sebenernya saya kepengen lho manjangin rambut. Biar kelihatan lebih feminin. Keren betul rasanya kalo bisa sibak-sibak poni sembari mengibaskan rambut kayak model-model iklan shampoo itu.


Tapi rambut saya yang sedikit ini jadi makin keliatan sedikit kalo dipanjangin. Emoh! Aku emoh kalo rambutku jadi keliatan seiprit kayak Smegol. Hueeee! 

Bisa sih dikeriting, biar lebih bervolume. Tapi saya takut rambut saya rusak dan rontok.   Itulah sebabnya, rambut saya selalu dipotong pendek. Rekor rambut terpanjang hanya sebatas menyentuh bahu saja. Itupun dulu, sudah lama sekali, waktu saya masih duduk di bangku SMA.  

Itulah sebabnya juga, saya lumayan concern dengan urusan rambut dan agak cerewet kalo milih produk perawatan rambut.

Baiklah, tanpa bau bi bu lagi (dari tadi udah ba bi bu sih ya? Hahahaha....) Yuk kita bahas produk perawatan rambut yang baru saja saya dapet dari http://perfectbeauty.id

La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair Shampoo & Conditioner
Shampoo dan conditioner ini digadang-gadangkan  mampu melembabkan dan melembutkan rambut sekaligus menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti di-smoothing.

Selain itu, penggunaan keduanya secara teratur mampu membuat warna rambut lebih hitam, dan menjadikan warna cat rambut lebih tahan lama, dan tidak mudah kusam. Dilengkapi wangi mawar yang lembut, menjadikan rambut harum seharian. Aman dikenakan sehari-hari, formula sangat ringan, no animal tested.

Uwuw! Sound very promising, right? (Yaaaa gapapa lah sekali-sekali saya sok-sokan pake bahasa Inggris. Biar kayak beauty blogger beneran gituh).
 

Packaging 
Warna dan bentuk botol yang super girly but classy ini langsung merebut hati saya (sekaligus membuat saya  rebutan botol shampoo sama C & Bree). Lumayan handy dan dilengkapi dengan tutup berbentuk pump. Anti tergencet dan aman kalo mau dibawa bepergian.
 

Ingredients
Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni, dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut. Saya biasanya cocok  dengan shampoo yang mengandung keratin. Memang terbukti, ketika menggunakan shampoo-shampoo yang mengandung keratin, kerontokan rambut saya jadi berkurang.

Selain itu produk ini juga mengandung dimethicone yang berfungsi untuk pelembab dan mencegah iritasi pada kulit kepala. Zat ini juga mengandung minyak silikon yang berfungsi untuk melembutkan kutikula rambut.

O iya, ada satu bahan yang menurut saya tidak umum terdapat pada shampoo dan conditioner. yaitu triclosan. Triclosan merupakan golongan antiseptik yang biasanya ditemukan pada produk-produk deterjen dan sabun mandi rumahan, serta pembersih alat-alat medis di rumah sakit. Kegunaan triclosan adalah sebagai pembasmi jamur dan bakteri. Jreng! Keren! Kayak punya blush on yang juga berfungsi untuk mengobati panu di pipi. (Aku memang norak. Kenapa emang? Situ oke? Hah? Hah? Hah?)

Aroma
Salah satu hal yang saya suka dari pasangan shampoo dan conditioner ini adalah aroma mawarnya yang kuat but not too much. Bertahan sepanjang hari tapi nggak bikin eneg atau puyeng. Benar-benar lembut dan elegan.

Result
Dengan memakai shampoo dan conditioner ini, saya jadi demen kibas-kibas rambut seharian. Soalnya rambut saya berasa lebih lembut dan haluuuuus gitu.

Biasanya kepala saya udah berasa lepek,  berat, dan berminyak banget kalo nggak keramas barang 1 hari saja. Seakan-akan  ada yang gremet-gremet di kepala gitu lho. Tapi dengan memakai produk ini, saya bisa bertahan satu setengah hari nggak keramas. Itupun saya akhirnya keramas bukan karena rambut sudah mulai terasa lepek, tapi karena saya habis masak sambel bajak dalam jumlah banyak sehingga dari ujung kepala sampe ujung kaki saya jadi bau cabe. Hehehe....

Kesimpulannya, saya suka suka sukaaaaak banget dengan produk ini. Recomended.

Oh iya, ini penampakan La Rose Rouge - Cherubim Hair Brush

 
Super cute! Somehow, model sisir ini kok mengingatkan saya sama Ryuk di manga Death Note. Rasanya sayang banget untuk make sisir ini. Pengennya saya pajang-pajang aja di rak mainan legonya si Oni sebelahan sama figurin L gitu. Hihihi....


Sama seperti kemasan Shampoo dan Conditioner La Rose Rouge, sisir unyu ini juga handy dan cocok dibawa bepergian. Multifungsi banget. Bisa dipakai di saat rambut basah dan kering, bisa juga dipake waktu lagi blow dry rambut. Sikatnya keliatan tajem-tajem, tapi sebenernya lembut banget. Sangking lembutnya sampe Bree yang masih berumur 1 tahun aja merem melek keenakan waktu rambutnya saya sisir pake La Rose Rouge - Cherubim Hair Brush ini. Beneran, lho.


Where to buy? 


6 comments:

  1. Saya jadi fokus ma sisirnya. Kok unyu-unyu banget, sih :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, unyu banget khan

      Delete
  2. Aq juga dapet paketnya tapi shampo sm conditionernya belum dicobain kecuali sisirnya doank hehehe...

    Coolatmohspeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. harus smeagol banget ya fel? ngakak lihat gambar smeagolnya terus salfoksss deuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haruuuus! HUeeeeee *mewek lagi

      Delete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....