Wednesday, May 10, 2017

AXIOO: Gadget Indonesia yang Keren Gak Bikin Kere


Sebenarnya saya sudah sering mendengar brand AXIOO. Entah dari obrolan dengan teman, melihat iklan di surat kabar, atau melihat kerabat yang menggunakan brand ini. Tapi saya baru bener-bener memperhatikan dan tertarik dengan AXIOO setelah mengetahui bahwa AXIOO adalah produk lokal Indonesia dan  melihat video ini:



Keren, ya? Saya langsung fall in love sama AXIOO Windroid 10G+ ini.

AXIOO Windroid 10G+ adalah gadget berjenis windroid yang baru saja diluncurkan oleh AXIOO. Dengan membaca namanya saja kita sudah bisa menebak, gadget yang satu ini memiliki operating system ganda, yaitu Windows (Windows 10) dan Android (Android Lollipopo 5.1).
Wow, saya baru tau lho, ada ya  gadget yang bisa pake windows sekaligus android. Dilengkapi dengan keyboard portable pula. Terbayang dalam benak saya gimana mudahnya mengerjakan pekerjaan yang hanya bisa dijalankan dengan aplikasi OS Windows dan kelengkapan aneka aplikasi populer via android dalam sebuah gadget.


Layar AXIOO Windroid yang berukuran 10" ini juga sudah didukung teknologi IPS (In-Plane Switch). Sehingga gambar dari video yang sedang diputar akan selalu terlihat jelas walaupun dilihat dari berbagai sudut. Tingkat akurasi warnanya pun lebih jernih dan tajam. Trus kita tidak perlu ribet membawa adaptor/charging untuk mengantisipasi lowbatt (helaw, hari gini masih ribet sama urusan lowbatt?), karena bisa digantikan oleh powerbank agar baterai terisi penuh kembali.

Bayangan saya, smartphone kece begini pasti harganya mahal sekali. Setidak-tidaknya enam jutaan lah ya? Handphone biasa dengan satu operating system dan tidak dilengkapi keyboard aja harganya sudah masuk di angka dua jutaan. Kalaupun ada yang harganya dibawah dua juta, biasanya memorynya kecil, lah. Kameranya kurang nampol, lah. Ada saja kekurangan yang membuat saya tidak sreg. 

Teman-temin bakal percaya nggak kalau saya bilang harga AXIOO Windroid 10G+ ini cuma: 
Rp. 3.399.000,-

Murah banget, khan? Seriously, gadget dengan spek segahar itu cuma dihargai 3,4 juta? Waaaah.... benar-benar penawaran harga yang menarik.

Coba mari kita kepo-kepo gadget jenis lain yang diluncurkan oleh AXIOO:


AXIOO M5+ 
Smartphone dengan layar lebih mewah dan resolusi HD menghadirkan visualisasi yang lebih tajam dan jelas di setiap detailnya. Harga:
Rp. 1.349.000,-

AXIOO Picopad S3+ 
Siapa yang tidak terpesona dengan pilihan warna-warna casingnya yang solid? Tablet yang baru dirilis pada awal Februari 2017 ini dilengkapi dengan layar HD beresolusi tinggi dan suara yang menggelegar. Cocok buat gamers, deh kalo ini. Harganya?
Rp. 949.000,-


MYBOOK Laptop enteng dan bertenaga dengan teknologi terbaru, serta mampu mengekspresikan gaya. Menerima customize cover sesuai gaya atau kesukaan kita. Beratnya tidak sampai 1 kg. Dilengkapi dengan  koneksi Wi.Fi 3X lebih cepat. Handal bukan? Laptop cantik ini dibanderol dengan harga: 
Rp. 2.599.000,-

Murah! Murah! Murah! *kalap pengen beli semua

Oh iya, saya juga menyempatkan diri mengintip website resmi AXIOO dan review-review di Google. Saya penasaran, adakah  review buruk yang beredar di internet? Apakah brand AXIOO ini  sudah memiliki ISO atau setidaknya menorehkan prestasi yang sifatnya internasional. Atau apalah, sesuatu yang dapat meyakinkan saya bahwa kualitas AXIOO tidak kalah dengan brand lain.

Ya khan nggak lucu kalo kita udah terpesona dengan tawaran harga AXIOO yang murah meriah, eh nggak taunya kualitasnya jelek. Males banget deh kalo ketemu smartphone yang walaupun masih baru sudah hobi ngehang, dikit-dikit kudu factory reset. Helah,  bukannya menghemat, kitanya malah boros karena kudu sering ganti HP.

Ternyata nggak banyak review negatif yang saya temukan di Google. Malahan saya menemukan bahwa AXIOO bukan hanya sudah mengantongi sertifikasi ISO saja, tapi juga beberapa sertifikasi lain yang menjamin kualitas AXIOO memang moncer.
 
Lalu masih banyak sederet prestasi AXIOO yang bikin saya makin yakin kalau AXIOO ini brand keren, bukan abal-abal seperti cinta mantanmu yang suka selingkuh ituh.

AXIOO adalah brand notebook pertama di dunia yang meluncurkan INTEL 2ND GENERATION CORE i7 PROCESSOR

AXIOO adalah brand pertama yang meluncurkan  phablet dengan ukuran 7" di Indonesia

AXIOO adalah brand lokal pertama yang meluncurkan netbook di Indonesia.


Yak betul! Seperti yang sudah saya sebutkan di awal postingan ini, AXIOO adalah brand lokal Indonesia. Keren banget ya to,  ternyata anak negri juga bisa meluncurkan produk yang bisa masuk ke dalam jajaran leading brands worldwide.

Jadi yakin khan kalo AXIOO  kualitasnya bersaing dengan merk-merk impor? Keren...keren...keren!


sumber tulisan:
http://www.axiooworld.com/
https://axiooworld.id/

2 comments:

  1. Gadget Axioo memang keren, walaupun produk lokal tapi gak kalah sama produk luar. Tapi kalau saya paling suka dengan laptop MyBook nya, karena enteng dibawa kemana mana dan layarnya bisa diputar 180 derajat. Udah gitu RAM nya sudah 2GB, HDD nya 500GB dan harganya murah tapi bukan murahan.

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....