Sunday, November 13, 2016

TOPIK PENTING: Film Horor dan Keramas



Film horor apa yang menurut teman-temin paling serem?

Menurut saya, tetep ya, The Ring paling juara. Yang original version bikinan Jepun itu. Bukan yang remake. Biar kata banyak film horor yang lebih mencekam dan menggunakan teknologi lebih canggih, nggak ada yang bisa ngalahin efek seremnya Sadako yang ngesot-ngesot keluar dari layar tivi. Semacam mbak Sad ini sodaraan sama suster ngesot apa, yah? Kok gayanya mirip-mirip. 

Saya ingat sekali, saya nonton the Ring semasa kuliah. Nontonnya di kost-kostan. Ketika itu suasana kost lagi sepi karena weekend. Biasaaaaa, kalo wikenan khan anak kost pada pergi jelong-jelong dan pacalan. Waktu itu saya sendiri nggak pergi kemana-mana karena sang pacal lagi ikut lomba band di mana gitu. Saya nonton The Ring via komputer dan pake headphone! Kebayang gak sih gimana efek seremnya. Haduh..... kalo pas adegan serem atau mengagetkan, jantung saya berasa melorot sampe ke dengkul. 

Setelah nonton film itu, kurang lebih dua mingguan lah saya parno-parno bergembira gitu. Kalo lampu dimatiin langsung berasa ada yang lagi ngliatin saya di pojok ruangan. Kalo lagi jalan sendiri berasa lagi diikutin orang. Malem-malem jadi takut ke kamar mandi. Dan yang paling gitu amat, saya jadi takut keramas!

Ya gimana yah? Soalnya kalo kita keramas khan kudu merem biar mata nggak kena shampoo dan guyuran air. Sementara tiap merem (apalagi di kamar mandi) khawatir pas melek lagi, di hadapan saya tiba-tiba sudah berdiri Sadako yang lagi nyisir rambut. Hiaaaaa!!!!! 

Coba waktu itu udah ada yang namanya topi keramas, berapapun harganya, kayaknya bakal saya beli, deh. Itu lho, topi yang bentuknya kayak payung dan bolong di bagian tengahnya. 

Bisa keramas sambil melek, Cyn. Hihihihi....
Berhubung di jaman saya kuliah itu belum ada penemuan yang namanya topi keramas, yah jadinya terpaksa saya keramas sambil dikit-dikit melek.

Masalah pelik nggak berhenti sampai di situ aja. Lama-lama saya merasa nggak nyaman karena mata kriyep-kriyep perih kemasukan shampoo. Saya memutuskan berganti gaya keramas. Biasanya saya keramas sambil berdiri tegak, berganti sambil nunduk. Dengan begitu wajah saya nggak kecipratan air dan shampoo. Horeeee, bisa keramas sambil melek! 

Ya tetep ada parno-parnonya, sih. Gimana kalo pas ndongak tiba-tiba Sadako nya udah nangkring di atas bak air kamar mandi. Hiaaaaaa!!!!

14 komentar:

  1. Penyakit loe sama kayak gw, paling serem kalo di kamar mandi pas buka mata ada apaaaaa gitu. hahahahaha! DUlu gw paling serem abis cuci muka di wastafel, kl pas liat kaca di belakang gw tiba tiba ada apaaaa gitu kan ga lucu yah. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiaaaaaa, itu lwbih serem lagiiiiiii. Makanya, ndak usah pasang cermin di kamar mandi. Hahahahaha

      Delete
  2. anak saya suka diajak nonton film horor sm ayahnya jadi penakut kalo ke kamar mandi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi.. kenapa yah kamar mandi memangh paling serem selain gudang?

      Delete
  3. iya fel, aku pun merasa si sadako paling serem karena rambutnya itu lohh
    the ring o juga ngeri gimana gitu

    tapi ada juga yg si sadako itu kelihatan mukanya
    dan daku kecewa dong kok mukanya jelek ya
    *lho
    soalnya menurutku hantu yg cantik itu lebih serem *ups :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahahahahahaha...... iya. Aku juga takut kalo ada yang cantik-cantik deket-deket Oni *apasih

      Delete
  4. Huahahahaha bisa aja dari the ring ke topi keramas. Btw itu topi keramas atau topi untuk gunting rambut?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Topi buat keramas, Jeng. Seriusan. Hihihihiihhiihi.. lucu ya.

      Delete
  5. hahaha bener.. ring yang jepang serem. yang remake gembel banget. tapi denger2 bakal ada lagi remake nya! :P

    iya kalo abis nonton film serem paling sengsara kalo mesti merem pas keramas emang! huahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahahahaha... gembel jare.
      Wah, daku tak sabar pengen liat re-remake nya.

      Ya khan ya khaaaaan, lo juga setuju kalo urusan keramas sehabis nonton horor movie itu masalah pelik. toss dulu sinih. Hihihihi

      Delete
  6. wihhh....seruu tuhh film horror mbaa...hhhaaha....suka ngumpet..hehe

    salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha.... ngumpet di belakang bantal sambil intip2 penasaran khan?

      Delete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....