Monday, October 03, 2016

NGOBROL: First Wefie

Seriously, saya dan Oni jaraaang banget berwefie selfie ria. Si Oni menganggap fie-fie an itu gak penting dan alay banget. Sebelas dua belas sama C yang keknya anti banget difoto. 

Sedangkan saya, well.... demen, sih ya. Tapi habis cekrak cekrek dan melihat hasilnya, helaaaah jelek bener. Kalo gak fotonya yang blurr ya orangnya yang blurr.... Emang dasar tampang butek nggak fotogenic. *mencet-mencet tombol delete dengan gemes

Padahal lho, kalo lagi ngaca, keknya wajah saya agak cakepan, deh. Hahahahahha..... tapi begitu difoto, hasilnya jelek. Semua kekurangan wajah saya jadi 10x lebih terpampang nyata. 

Mungkin aura kecantikan saya sedikit kasat mata gitu, ya? Jadi tidak tertangkap kamera beresolusi cetek. *alesan banget supaya dibeliin kamera baru sama si Oni gitu. 


4 comments:

  1. gemesin banget anak2 fely, pengin gendong gueee >.<

    ReplyDelete
  2. Fel, kasat mata tuh artinya terpampang nyata loh... Hahahaha. Kalo lu minta dibeliin HP baru, kudu TAK kasat mata dulu hahaha. Itu kenapa si C manyun narik bibir hihihi. Ayo lu wefie lagi biar caem fotonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha iya to, Bener, Le. Sedikit (nggak banyak) kasat mata. Hahahahahahaha.... Kalau tak kasat mata, g gak keliatan dong. Wkwkwkwkwkw

      Delete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....