Tuesday, February 09, 2016

TIPS: Ide Kado Valentine


Photo by: http://www.rgbstock.com/user/pirshulet

Cieh cieeeh... yang baru jadian.... yang lagi bingung milih kado Valentine buat ayang beb. Cit cuittttt! Pusing ya milih kado Valentine yang berkesan di hati sang pujaan kekasih hati belahan pantat jiwa? Saya bantuin mikirin kado Valentine apa yang cucok buat dikasih ke ayang beb tanggal 14 Februari nanti ya? 

1. One Day Full Service
Ingin membahagiakan istri di hari Valentine? Dinner is so last year. Cobalah bangun lebih pagi,  bebersih rumah dan mempersiapkan anak berangkat ke sekolah. Ketika istri bangun, kejutkan sang istri dengan sarapan yang sudah tertata rapi di meja makan lengkap dan anak-anak yang sudah rapi serta siap berangkat ke sekolah. Dijamin mata sang istri akan berbinar-binar melihat kado Valentine special dari suami tersayang. Sanggup?


2.   Say it with Flower
Hampir semua wanita suka kalo dikasih bunga. Asal jangan karangan bunga turut berduka cita, ya. Wakakakakaka.... 
Basi? Terlalu biasa? Nggak spesial? Iya sih...... 
Ehm, gimana kalo dibuat special dengan cara kamu sendiri yang ngasih karangan bunganya. Muncullah di kantornya pada jam makan siang. Ceritanya kamu udah berdiri di depan pintu ruangannya. Jadi begitu dese keluar, sodorkan karangan bunga itu sambil menyenyong lagu happy birthday to you cinta. Aw, so romancos.
Asal nggak malu aja sih dijadiin tontonan sama temen-temen kantornya sang pujaan hati.



3. Lelehkan Hatinya dengan Sekotak Coklat
Para petualang cinta dalam sejarah selalu diceritakan gemar mengonsumsi cokelat. Tahukah kamu? Terdapat kandungan zat kimia phenylethylamine (PEA) atau "obat cinta" dalam cokelat. PEA ini diyakini dapat memengaruhi mood, perhatian, dan energi. Saat seseorang merasa sangat senang atau euforia, tubuh akan mengeluarkan PEA. 

Selain itu, sejumlah peneliti mengatakan, kandungan flavonoid dalam cokelat mampu melenturkan pembuluh darah sehingga aliran darah lancar, termasuk yang menuju ke organ seksual. Itu sebabnya banyak orang yang yakin cokelat memperlancar urusan itu tuuuu..... *sensor (info ini saya contek dan saya sadur dari: http://travel.kompas.com/read/2010/02/15/11355610/Cokelat.Reputasi.dan.Sejarahnya )

Selain itu, saya lupa, baca di mana yah? Coklat berkualitas baik akan meleleh pada suhu 37 derajat celcius. Sama dengan suhu tubuh manusia. makanya banyak pria memberikan wanita pujaannya sekotak coklat di hari Valentine (atau hari-hari special lainnya) karena sensasi coklat yang melumer di mulut melambangkan manisnya dan lembutnya cincaaaaaah. 

So, why don't you give a box of chocolate to your lover on Valentine's day? Biar lebih berkesan, permen coklatnya bikin sendiri dooong.  

4. Give Her a Teddy Bear
Bukan sekedar Teddy Bear biasa. Tapi Teddy Bear nya lagi megang cincin bertahtah berlian sebuah kartu ucapan yang didalamnya tertulis:
would you marry me? *pingsan







5. Not just a Dinner
Candle light dinner romancos kotos-kotos di sebuah restoran mewah nan kinclong mah udah biasa banget. Selain udah nggak terlalu special lagi, juga ngabis-ngabisin duit. 
Gimana kalo lokasi dinnernya diganti dengan makan ke tempat-tempat makan tradisional yang harganya murah dan hanya terjangkau dengan blusukan sana sini? Misalnya sekedar makan jagung bakar di Payung-Pujon. Seru lho makan jagung bakar sambil menikmati segar dan dinginnya hawa Kota Batu sembari ingak-inguk pemandangan kota Malang & Batu dari atas gunung. Widiiiiiw..... Cocok nih kalo pujaan hatimu seseorang yang hobi kuliner rakyat dan tipe adventurer.  
Saya sendiri sejak kecil sering diajak mama-papa saya makan jagung bakar di Payung. Tapi sayang, saya nggak pernah futu-futu di sana. Wes, gini aja, silahkan membaca info lebih jelas mengenai Payung-Pujon di sini, ya. http://www.malangtourguide.com/2014/11/kawasan-wisata-payung-tempat-transit.html

9 comments:

  1. Ini wish list lu buat Valentine's ntar ya Fel? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakakakaka... kalo aku mah gak neko-neko. Cukup dengan segepok cash dari swami. *senyum kalem

      Delete
  2. Gue baru mo komen soal kalo cash pegimana. Ehhhh lu udah nulis duluan di reply komen Arman hahahaha..

    ReplyDelete
  3. Trus Mbak Fel dapet kado Valentine apaaah dari suami?
    Aku dapat parsel full cokelat dan permen dari temen,
    tukeran kado gitu kita
    Soalnya gak ada yang ngasih kado Valentine
    #hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak dapet apa-apa, dong! *nadabangga *mewek

      Delete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....