Friday, January 08, 2016

Tahun Baru, Wajah Baru

Halo... Halo.....

Yay, akhirnya saya membuat postingan pertama di tahun 2016.
Saya ucapken selamat tahun baru buat teman-temin semua, ya. Semoga di tahun baru ini teman-temin diberkahi lebih banyak rejeki kesehatan dan keuangan. Uamiiiiin! Yang lagi ngarep jodoh segera ketemu jodoh. Yang lagi mengharap kenaikan jabatan segera naik jabatan. Yang pengen beli mobil baru segera dapet mobil baru. yang pengen bini baru, sana ke laut aje. 

Photo by: http://www.rgbstock.com/user/xymonau

Kalau teman-temin memperhatikan Blogger profile user saya, Teman-temin bisa melihat kalo saya udah nge-blog sejak tahun 2006. Yang artinya tahun ini udah 10 tahun saya berstatus sebagai seorang blogger. Hurra!!!!!!! Terus saya bangga gitu? Bangga dong. Secara banyak teman blogger seangkatan saya yang sudah pensiun blogging dan beralih ke medsos lain yang memang lebih heits gituh. Ehm... yah sebenernya nggak bangga-bangga amat, sih ya. mengingat saya termasuk blogger angot-angotan dan seringan hiatus daripada rutin ngepost. Waha......... Malu deh, ah.

Alkisah, awalnya ketertarikan saya terhadap dunia blogging adalah karena latah liat temen kost yang rajin ngeblog. Saya minta dia untuk mengajari saya bikin blog. Waktu itu Saya masih tinggal di Tangerang, dan kalo mau ngeblog haru ske warnet dulu. Hihihihihihi.... Isi blog saya didominasi dengan curhatan-curhatan gaje dan cerita-cerita kecil tentang kehidupan karir dan cinta. #halah. Waktu itu, teman bloger yang saya paling demenin adalah Mbak Tia penulis blog http://angin-berbisik.blogspot.co.id/ , Mata penulis blog 'Malaikat Mata' dan Retha penulis blog 'Devilish Reth'. Sayang, saat ini ketiganya sudah pensiun ngeblog. Sayang banget lho ya. Saya kangen sama tulisan-tulisan mereka.

Tahun 2009 kehidupan saya mengalami perubahan drastis ketika saya mengenal Ony, laki-laki yang kelak menjadi suami saya dan mengubah hidup saya. (helah lebay). Demikian juga blog ini juga terkena imbasnya. Blog yang isinya curhat curhit alay, kadang isinya misah misuh gajelas beralih fungsi menjadi sarana bertukar kabar dan update berita dengan teman serta saudara yang jauh di sunu. Untuk alasan itu pula, maka postingan sejak tahun 2006 sampai dengan 2009 saya hapus, karena isin kalo dibaca sodara atau teman dekat. Ahahahahaha......

Dan setelah 6 tahun mengalami pasang surut (yang banyakan surutnya) semangat blogging, saya rasa sudah saatnya saya membenahi blog saya dan mengubah visi misi saya menulis di blog ini.

Sek, bentar.... kepalaku mumet ngomong visi misi. berat jek. Wakakakakaka.....


photo by: http://www.rgbstock.com/user/lusi

Yang pertama saya lakukan adalah mengubah tampilan blog saya. Biar segeran gitu. Saya memilih tampilan yang lebih plain supaya mata pembaca tidak mudah lelah mentelengi blog saya. Tata letaknya juga saya ubah dikit. Maunya ngubah banyak, tapi apa daya kemampuan terbatas. Ahak ahak..... Lalu lalu....., yang terpenting adalah, saya ingin ke depannya blog ini lebih banyak menghasilkan postingan yang isinya berguna bagi para pembacanya. Entah itu isinya tips, resep, atau apalah. Bukan sekedar curhat-curhatan dan kabar-kabari aja.

Gitu deh kira-kira. Moga-moga niat saya ini tidak hanya sekedar niat, tapi bisa saya laksanaken, komandan!!!! *tutup muka pake keyboard PC
                                     


10 komentar:

  1. Happy New Year Ceceku cantik :*

    ReplyDelete
  2. Welcome back to blogsphere. :)

    ReplyDelete
  3. Mbaak ajarin bikin itu 'subscribe to our blog updates' :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ndak tau, Un. Dari template nya udah ada itunya. Hihihihihi

      Delete
  4. Mari semangat lagi di 2016!!
    Good to have u back :)

    ReplyDelete
  5. Ayooo ngeblog lagi mbak. Masih banyak kok yg pada ngeblog :)

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....