Friday, December 18, 2015

Saya dan Mama (Giveaway Pakdhe Cholik)




Foto di atas diambil pada bulan Februari 2013. Waktu itu mama mengunjungi saya yang tinggal di Malaysia. Hari itu kami pergi jalan-jalan ke Kuala Lumpur. Kami berpose di depan air mancur menari di sebuah mall yang terletak dekat Menara Petronas. Tepat sebelum foto itu diambil, kami sempat eyel-eyelan. Mama ngotot kepengen pulang aja ke apartment. Saya ngotot kepengen jalan-jalan ke museum tekstil. 

Si Ony dan si Kendi yang ikut dalam acara jalan-jalan itu  sempat bertanya kepada kami, Sudah sampe ke Mall, kenapa malah minta jalan-jalan ke tempat lain, sih? Satunya malah minta pulang. Dan kamipun menjawab serempak, "Khan perlunya emang cuma numpang pipis. Biar keren aja. Karena kita gak cuma punya foto di depan Menara Petronas, tapi kita juga pernah pipis di toiletnya menara Petronas."   Ony dan si Kendi tertawa mendengar jawaban kami. Sementara kami berdua cuma bisa bertukar pandangan dengan tatapan heran. Emang salah? Khan kita pipis di toiletnya, bukan di air mancur. Eh?

Ah, memang cuma mama yang paling sepaham dengan pemikiran saya yang sering absurd dan nglantur. Cuma mama teman ribut yang saya kangeni kalo dalam 3 hari saya nggak ketemu atau at least ngobrol via telepon. Cuma mama yang selalu berbeda pendapat sama saya tapi herannya keputusan-keputusan penting dalam hidup saya gak afdol rasanya kalo nggak berdiskusi dulu sama beliau. (Walaupun proses diskusinya lebih mirip orang ribut. *teteup) Hahahahaha.......


Foto ini diikutsertakan dalam GA Sehari : Aku dan Ibuku.

6 comments:

  1. bhahaha pipis di aer mancur! dipenjara kamu nantik! :)))))


    https://whileinsydney.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. hahahaha iyess...sama banget Feelll...apa kebanyakan anak perempuan ama ibunya suka gitu ya.. suka eyel2an tapi ngangeniiin... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos! Gw juga gitu ke nyokap..diskusi bisa ribut, tp tetep aja di diskusiin lagi. Hahaha.. Dan iyah, biar eyel eyel an tp ngangenin.

      Delete
  3. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam GA Sehari: Aku dan Ibuku
    Sudah didaftar
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  4. Hahaha... btw, mamamu cantik banget Mbak Felll :)

    ReplyDelete
  5. Tos! Gw juga gitu ke nyokap..diskusi bisa ribut, tp tetep aja di diskusiin lagi. Hahaha.. Dan iyah, biar eyel eyel an tp ngangenin.

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....