• SITI NURBAYA COLABORATIVE BLOGGING: Akun Media Sosial untuk Anak, Perlukah?

  • Yup, kita kaum wanita memang lebih mudah terserang infeksi saluran kemih. Salah satu penyebabnya adalah karena saluran kemih wanita lebih pendek dibanding pria. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Yuk baca lebih lanjut

  • KULINER: Ngobrol Bareng Farah Queen Sambil Mamam Queen Apple. Cucok Cyn!

Friday, December 25, 2015

Merry Christmas!!!!

Ketika semua umat Kristiani bergembira merayakan ulang tahun Tuhan Yesus Kristus dan saling mengucapkan:
MERRY CHRISTMAS!

Seorang gadis yang resah karena sebentar lagi tahun akan berganti. Tak terasa sang pacar telah mengisi lembaran cintanya selama 3 tahun dan tak kunjung melamar. Rasanya pengen teriak aja:
MARRY ME!

#bukansaya #situngerasa? #merrychristmasanyway #garing

Sunday, December 20, 2015

4 TAHUN


Friday, December 18, 2015

Saya dan Mama (Giveaway Pakdhe Cholik)




Foto di atas diambil pada bulan Februari 2013. Waktu itu mama mengunjungi saya yang tinggal di Malaysia. Hari itu kami pergi jalan-jalan ke Kuala Lumpur. Kami berpose di depan air mancur menari di sebuah mall yang terletak dekat Menara Petronas. Tepat sebelum foto itu diambil, kami sempat eyel-eyelan. Mama ngotot kepengen pulang aja ke apartment. Saya ngotot kepengen jalan-jalan ke museum tekstil. 

Si Ony dan si Kendi yang ikut dalam acara jalan-jalan itu  sempat bertanya kepada kami, Sudah sampe ke Mall, kenapa malah minta jalan-jalan ke tempat lain, sih? Satunya malah minta pulang. Dan kamipun menjawab serempak, "Khan perlunya emang cuma numpang pipis. Biar keren aja. Karena kita gak cuma punya foto di depan Menara Petronas, tapi kita juga pernah pipis di toiletnya menara Petronas."   Ony dan si Kendi tertawa mendengar jawaban kami. Sementara kami berdua cuma bisa bertukar pandangan dengan tatapan heran. Emang salah? Khan kita pipis di toiletnya, bukan di air mancur. Eh?

Ah, memang cuma mama yang paling sepaham dengan pemikiran saya yang sering absurd dan nglantur. Cuma mama teman ribut yang saya kangeni kalo dalam 3 hari saya nggak ketemu atau at least ngobrol via telepon. Cuma mama yang selalu berbeda pendapat sama saya tapi herannya keputusan-keputusan penting dalam hidup saya gak afdol rasanya kalo nggak berdiskusi dulu sama beliau. (Walaupun proses diskusinya lebih mirip orang ribut. *teteup) Hahahahaha.......


Foto ini diikutsertakan dalam GA Sehari : Aku dan Ibuku.

Thursday, December 10, 2015

Baper?

Beberapa waktu lalu, dalam perjalanan pulang dari pasar, saya melewati area bahu jalan yang memang sengaja dijadikan parkiran sepeda motor oleh tukang-tukang parkir. Di depan saya berjalan seorang ibu mengenakan kostum burka yang sedang menggandeng anaknya.

Tanpa diketahui si Ibu, rupanya tangan anak ini 'nggratil' njawili ban-ban bagian belakang motor yang parkir.
Saya sudah was-was aja takut tangan anak ini menyentuh knalpot panas, ye...... Makanya pasangan ibu dan anak itu (terutama anaknya) saya pelototin terus.

Lha kok bener perkiraan saya, tiba2 tangan si anak hendak menjangkau knalpot sebuah motor yang baru diparkir. (kok tau? lha tau lah, Wong pengemudi motornya aja baru mau siap2 turun dari motor)

Spontan saya berteriak "Awasssss! Knalpooot!!!!"

Si anak langsung mengkeret mendengar suara saya yang menggelegar. Si ibu langsung memeluk anaknya dan menatap saya dengan waspada seolah-olah saya mau ngemplok anaknya. Lalu si ibu menatap saya dengan penuh kebencian dan nyeletuk "Cina!" Lalu ngacir pergi.

Walah, Bu.....

#curhat #baper #bukanmasalahburka #apakarenasayapakecelanapendek