Monday, April 06, 2015

PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY

Selamat pageeeeeee. Sebelumnya (pidato dulu lah, ya sebelum pengumuman. Wkwkwkwkk) saya pengen minta maaf karena pengumuman giveaway-nya telat pake bingitz dikarenakan adanya gangguan teknis *halah. Ituuuuuu..... Sepulang dari pawai ogoh-ogoh (H-1) Nyepi, kamera saya ilang! Padahal foto timbangan berat badan saya ada di situ. Jadinya pengumuman giveaway ini gak pake foto bukti jawaban yang benar ya. Udah, percaya aja sama saya, juri bersifat adil, kok. Gak bakal memihak. Hehehehehehe......

 First winner:
LEONY. Tebakannya: 61,0

Second winner:
Mpok DESI. Tebakannya: 60,5

Selamat yaaaaaa.

Bisa kontak saya di:
WA: 083834774999 / line: kucingkece / BB:7f87d68c

Duh, saya seneng, lho. Semua nebak angka di bawah berast badan saya yang sebenernya yaitu: 62.3 kg.
Eh, bukan seneng, ya harusnya. Tapi ndingkluk dan harus buru-buru diet. Hiaaaa.....

Baiklah, sekian dulu postingan kali ini, jempol saya udah kesemutan ngetik di tablet. Saya akan update blog ini dlm waktu dekat. Yang jelas bukan bahas pawai ogoh-ogoh, karena foto-foto selama liat pawai ogoh-ogoh juga ilang bersama kamera saya. Hueeeeee!!!!!!!

Saya pajang foto sambel aja deh, ya. #heleh





Oiya, hampir lupa! Selamat Paskah buat teman temin yang Kristiani yaaaa!

4 komentar:

  1. Wah gue lagi hoki nih menang giveaway lagi. Mana pemenang keduanya yg juga si Desi dimana gue menang giveaway dr dia Januari kmrn. Hihihi. Tar gue kontak lu ya.

    ReplyDelete
  2. horaaaaayyyy....akuh menaaangggg yihaaaaa *joged hula2*
    thengkyu ya maaaak.... :*

    ReplyDelete
  3. Nggak menang. T.T
    Sesama Malang, tester bisa kali yaaaa hehe

    ReplyDelete
  4. congratz buat pada pemenangnya :)

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....