Wednesday, March 04, 2015

giveaway: SAMBEL MBOK NA

Halo halooooooo!!!! *dadah-dadah cantik 
Sudah pada kangen sama saya ya? 

Iya nih, akhir-akhir ini saya jadi lebih seneng klutekan di dapur daripada nulis. Sampe-sampe blog ini sudah hampir setengah tahun nggak saya apdet. Kasiaaaan, deh. 

Apa yang membuat saya akhir-akhir ini lebih seneng bribet di dapur? Pertama, tentu saja karena memang sudah kewajiban saya sebagai ibu rumah tangga untuk menghidangkan makanan sehat untuk anak dan suami (watsah ecieeeeh....). Kedua, karena saya menemukan cara mendapatkan tambahan duit jajan dari berjualan masakan yang saya olah sendiri. Lhaaaaa.... Hehehehe....

Jualan apa, toh Fel? Jualan sambel, boook. Sambelnya saya kasih brand: Sambel Mbok Na.

Sambel? Iya sambel! Huehehehehehehe.... Kaget ya? Dari penjual kuteks kok beralihnya jauh amat ke sambel. Iya, saya kayaknya sudah yakin 'melepas' kuteks dan pindah jurusan ke urusan perut. Alasannya, tentu saja karena suami dan anak butuh makan, nggak butuh kuteks. *alesan nggak nyambung babar blas. Bayangin saya kondean sambil njentit ngulek sambel.

Nih, saya pamerin penampakan varian terbaru sambel buatan saya:

SAMBEL TERI

Pamer doang? Iya pamer doang. Hahahahaha... jahat ya? 
Enggak, saya nggak sejahat itu kok. Saya mau bagi-bagi sambel buatan saya buat teman-temin sesama blogger. 

Cara mengikuti give away ini gampiiiiil. Cukup tulis komen pada postingan ini yang berisi:
Tebakan berapa berat badan saya per tanggal 4 Maret 2015. Angka tebakan sampai dengan satu angka di belakang koma. misalnya 50,2. (pertanyaan gak penting banget) 
Jawaban dinantikan sampai 31 Maret 2015. Akan saya pilih 2 pemenang dengan jawaban yang paling/paling mendekati benar. Nama pemenang akan saya umumkan di blog ini tanggal 1 April 2015 (seriusan ini saya mau kasih sambel, bukan April Mop. wakakakakak....)

Tiap pemenang akan mendapatkan 1 paket sambel MBOK NA yang berisi: 
  • 1 jar sambel teri/ teri medan/ ebi (pilih salah satu)
  • 2 jar sambel Xtra hot/ Hot/ Lado a.k.a sambel ijo (pilih salah dua)
  • salah tiganya, gak ada! 1 paket isinya 3 jar doang.
Oiya, syarat mengikuti giveaway ini:
  • Alamat pengiriman di Indonesia dan terjangkau oleh JNE YES
  • Punya blog (aktif ya. Bukan blog kosong yang khusus dipake buat ngikutin giveaway doang)
  • Bersedia memberikan kritik/saran setelah nyobain sambel saya 
Sambel saya tidak mengandung babi dan alkohol. Jadi teman temin yang beragama muslim bisa kok mengikuti giveaway ini. 
Sambel saya tidak mengandung vetsin, pengawet, terasi, dan pewarna buatan. Jadi teman temin yang anti MSG dan terasi bisa menikmati sambel saya. 
Tapi sayang, jar sambel saya kecil, cuma 160 gram/jar. Jadi teman temin yang makannya banyak kayaknya harus nambah order sekalian biar puas nyobain sambel saya. #halah

18 comments:

  1. ga ada kisi2 nih... berat terakhir berapaan ? wakakakaka.... jawab 57,8 deh :D

    ReplyDelete
  2. Kalau lihat fotonya sih 57.3 kg
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  3. fel, nongol2 langsung bikin giveaway, sambel pula hahahaha... btw, suamiku tuh gila sambel, cabe rawit ijo aja bisa makan berbiji2... jadi gua test sini sambelmu hehehehe...

    58.5

    ReplyDelete
  4. Sambelnya enak kali ya kalo ditambahin kacang tanah.
    Berat Fely : 55.5 kg

    ReplyDelete
  5. Nebak yaa.. mungkin 54.6 kg

    ReplyDelete
  6. fel, lama ga nongol tau2 skrg bagi2 sambel aje, hehhe, mau donk nyobain, ikutan nebak ya... 58,2kg

    ReplyDelete
  7. hai kak felll
    yaampun lama banget deh ah gakmampir2...
    *scroll down bacain postingan
    aku mupeng banget sama sambelnya huhu laperrrrrr

    ikutan nebak ah
    67kg :P

    ReplyDelete
  8. Waduh... selama ini lu ngilang karena lagi ngulek yak?? Gue bukan pemakan sambel sejati, tp gue demen main tebak2an. Hahahaha... jadi gue tebak 61kg!!

    ReplyDelete
  9. euuuuum enak sambal kesukaan aku tuh yang ada teri nya hehe

    ReplyDelete
  10. hahaha ikutaan ya mak Felyy...
    kayaknya 60,5 deh yaa... hihihihi

    ReplyDelete
  11. Tampilan sambelnya aja sudah menggoda. Sambelnya ada kacangnya nggak? Makin mantep kalau ada itu. :p

    Ikut nebak yaaa 58,3 kg.
    Salam dari Malang.

    ReplyDelete
  12. kemana aja enteeee! muncul2 bikin laper deh yaaa!
    aku mao ikutan duooong :) tebakanku: 60 kg.

    ReplyDelete
  13. Lap iler*
    Sambelnya mantep amaaat fel :)

    ReplyDelete
  14. Lama gak main ke sini tau-tau ada giveaway aja, hahaha. Dari fotonya kayanya nikmat beneeeer *fans sambel*
    Kayanya BB kita mah gak jauh, ya... tebakanku 59,2 deh, hehehe. Wish me luck! :D

    ReplyDelete
  15. Jadi lapeeeeerrr.... hehehe :D

    Semoga berkenan menerima kehadiran ane.. hehehe :D Maklum udah lama nggak mampir, dan semoga kita senantiasa diberikan kelapangan bersilaturrahmi... Aamiin.. :)

    Dari Abu Hurairah ia berkata: Aku mendengar Rasulullah bersabda:

    " مَنْ أَحَبَّ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِى رِزْقِهِ وَيُنْسَأَ لَهُ فِى أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ "

    "Barangsiapa yang senang diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturrahmi"

    *SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong) pojok Bumi Kayong, Ketapang-Kalimantan Barat

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....