Sunday, March 02, 2014

APA KABAR CLAIRINE #3

#1 Masih Jabrik
 Heran, yah. Walopun rambut Clairine udah lumayan panjang, rambutnya masih tetep aja jabrik kayak rambutan gitu.

#2 Udah Bisa Boci Sendiri
Akhirnyaaaaa!!! Clairine udah bisa tidur siang sendiri. Nggak perlu di ndong-ndong maupun di ndung-ndung. Ehm, Tapi jarang banget ni unyil tidurnya lama kalo siang. Seringan cuma sejaman.  Sampe saya khawatir, apa tidurnya nggak kurang banyak yah? 

#3 Nonton TV
Noh, gaya Clairine kalo nonton TV. Sok ngerti banget, deh. 

#4 Udah Bisa Ngambek
Pose andalannya si Clairine kalo lagi ga enak ati. Tengkurep, muka ditekuk sambil ngliatin orang dengan tampang sewot. 

#5 Clairine & Bebek Cicit
Lucu ya? Saya demen banget ngliatin foto Clairine yang satu ini. Entah kenapa, Clairine pasti ketawa-ketawa kalo jidatnya dikasi bebek cicit. 

#6 Clairine and Ony
Emang bener, ya. Di mana-mana anak cewek itu senengna nemplok ke bapaknya. Clairine juga gitu, bok. Seneng banget nemplok ke Ony. Doyan ngikut saya kalo mau tidur malam atau laper pengen nyusu doang. Haiyaaaah!!!!


















#7 Udah Punya Boneka Kesayangan

Noh, boneka kesayangannya Clairine. Kalo Clairine lagi rewel, sodorin aja boneka jerapah kuning itu, dijamin diem. Karena bentuknya jerapah yang lehernya panjang, jadi Clairine bisa meluk boneka ini dengan nyaman kayak meluk guling. Bagian buntutnya bisa ditarik dan mengeluarkan suara kentut. Hahahahaha... Nggak becanda. Mengeluarkan musik. Boneka ini saya beli dari salah satu Online Babyshop langganan saya di FB: Liana Baby Retail












#8 (Akhirnya) Mau Pake Headband


Akhirnya ya bok. Clairine mau pake headband. Sebelum-sebelumnya, jangankan dipakein headband, kepalanya kesentuh selimut aja udah ngamuk lebay pake nangis-nangis jejeritan. 
Penasaran gimana ceritanya kok akhirnya si Clairine mau dipakein bandana? Gampang. Pertama-tama saya tengkurepin dulu, elus-elus kepalanya, baru pakein headband atau topi. 
Akhir-akhir ini malah ga usah ditengkurepin dan dielus-elus kepalanya dulu, Clairine langsung mau kok dipakein headband dan topi. Sip deh. Tunggu ya, Nak. Habis ini pasti ada online shop yang mau kasih sponsorship heandband buat kamu. #ngarep_dot_com






#9 Jempol Kaki is Delicious







Yiak, inilah hobi baru Clairine. Ngenyot jempol kaki. Gubrak! 
Anak seusia Clairine memang lagi demen-demennya masukin semua benda ke mulut. Tapi kenapa harus jempol kaki sih, bok? Nggak keren banget, deh. 











#10 Clairine and Mama








Baju yang dipake Clairine ini pemberian dari karyawan yang kerja di toko papa. Foto ini diambil minggu lalu waktu kami bertiga mau pergi ke gereja. Maunya sih biar keren kayak pasangan ibu dan anak, gitu. Pake baju matching. Tapi nggak jadi karena baju saya nggak ada kancing depannya, jadi susah kalo sewaktu-waktu pengen ngeluarin 'termos ajaib' saya.

22 komentar:

  1. Ya ampun... Rambutnya lucu bgt bisa berdiri begitu... Hahaha

    ReplyDelete
  2. ihhh lucunyaaa foto yg lg makan jempol :D

    ReplyDelete
  3. paling suka foto sama si bebek cicit, trus pose boci sendiri juga bikin gemes, then suka juga sama foto baju kembaran sama mamanya, gw selalu demen punya baju kembaran sama anak ^^
    gw jadi pengen beli juga itu jerapah yg bisa kentut hihihi

    ReplyDelete
  4. Wahahahaha Clairine, rambutnya apikkk!
    Wooo ternyata rfdc itu blogmu toh Mbak.
    Asik aku salah satu hot gurlz XD

    ReplyDelete
  5. hihihi iya yaaa..kok bisa berdiri gitu padahal udah panjang rambutnya...lucuuuk beneeer deh Fel... ;)))

    ReplyDelete
  6. Tiga Hal Fel ...
    1. Jabrik ...
    Pertama membuka blog ini ... foto itu keluar duluan ... langsung saya ternganga ... hahaha ini rambutnya bisa jigrak gitu ya ? ... lucu banget

    2. Boneka Jerapah
    Bagian buntutnya bisa ditarik dan mengeluarkan suara kentut ... aaahhhaaa ... ide bagus ... nih ... perlu diusulkan ke pabrik boneka nih ... tidak cukup sound effect ... kalau perlu lengkap dengan "scent" effect nya ... (imajinasi liar tak terbendung)

    3.Foto seragam ...
    Ini foto yang bagus Fel ... I like it ...
    Kamu keliatan perempuannya ... serius ...
    :) :) :)


    Salam saya Fel
    Sehat-sehat selalu yaaa ...

    (3/3 : 7)

    ReplyDelete
  7. Hihihi... Jabrik mirip adek gue waktu kecil! Tapi gpp kok, itu kan jd ciri khasnya Clairine :). Gak apa2 bisa makan jempol kaki, kali2 nanti gedenya jago yoga, atau jadi gymnast gitu hihih... Membela nama indonesia di Olimpiade (jempol). Anak gue juga kalo papanya pulang lebih riang drpd kalo nyambut mamanya hahahaha. Mungkin krn lebih jarang ketemu, sekali ketemu jadi nempellll banget.

    ReplyDelete
  8. rambutnya juara deh hehehehe... clairine kayaknya demen bgt difoto ya, hampir semua foto matanya nengok ke kamera...

    ReplyDelete
  9. Rambutnya kocak banget, kalau tinggal disini pas Winter rambutnya dikirain kena statics electricity. Jangan deket2 tukang balon...... becanda lho.

    ReplyDelete
  10. clairine tambah lucu ya..... rambutnya jabrik2 kek landak hehehehhehe
    gemes liatnya jd pengen unyel :D

    ReplyDelete
  11. wahahaha rambutnya itu, mbikin clairine tambah lucu. Itu bisa tidur dengan rambut jarum seperti itu? nggak ketusuk kepalanya? (kepo banget)

    ReplyDelete
  12. Hei fely.. Msh rajin ngeblog ya.. Semoga update terus..

    ReplyDelete
  13. Clairine maniss ya, foto kembaran bawah dia senyumnya so sweet.

    ReplyDelete
  14. wihh clairine udah panjang rambutnya :D
    cepet gede ya :D

    ReplyDelete
  15. Lucu banget rambutnya. Kalau dibandoin makin lucu <3

    ReplyDelete
  16. kunjungan perdana, salam perkenalan. ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  17. berkunjung kemari untuk yang pertama kali

    ReplyDelete
  18. iya loh beneran rambutnya kaya rambutan ..wkwkwk tajem tajem gitu :D

    ReplyDelete
  19. Rambutnya itu lho
    Hahahha
    sumpah keren abiis dah
    Ini masiih kecil, kalo udah gede masih kayak gitu pasti keren banget kaya artis film komedi :D

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....