• LAUK KESUKAAN C dan BREE: Daging Goreng Tepung

    Tau nggak, sih, daging goreng tepung ini bikinnya super gampang dan hanya menggunakan 2 bahan. Serius, mak!
  • Yup, kita kaum wanita memang lebih mudah terserang infeksi saluran kemih. Salah satu penyebabnya adalah karena saluran kemih wanita lebih pendek dibanding pria. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Yuk baca lebih lanjut

  • KULINER: Ngobrol Bareng Farah Queen Sambil Mamam Queen Apple. Cucok Cyn!

Sunday, March 02, 2014

APA KABAR CLAIRINE #3

#1 Masih Jabrik
 Heran, yah. Walopun rambut Clairine udah lumayan panjang, rambutnya masih tetep aja jabrik kayak rambutan gitu.

#2 Udah Bisa Boci Sendiri
Akhirnyaaaaa!!! Clairine udah bisa tidur siang sendiri. Nggak perlu di ndong-ndong maupun di ndung-ndung. Ehm, Tapi jarang banget ni unyil tidurnya lama kalo siang. Seringan cuma sejaman.  Sampe saya khawatir, apa tidurnya nggak kurang banyak yah? 

#3 Nonton TV
Noh, gaya Clairine kalo nonton TV. Sok ngerti banget, deh. 

#4 Udah Bisa Ngambek
Pose andalannya si Clairine kalo lagi ga enak ati. Tengkurep, muka ditekuk sambil ngliatin orang dengan tampang sewot. 

#5 Clairine & Bebek Cicit
Lucu ya? Saya demen banget ngliatin foto Clairine yang satu ini. Entah kenapa, Clairine pasti ketawa-ketawa kalo jidatnya dikasi bebek cicit. 

#6 Clairine and Ony
Emang bener, ya. Di mana-mana anak cewek itu senengna nemplok ke bapaknya. Clairine juga gitu, bok. Seneng banget nemplok ke Ony. Doyan ngikut saya kalo mau tidur malam atau laper pengen nyusu doang. Haiyaaaah!!!!


















#7 Udah Punya Boneka Kesayangan

Noh, boneka kesayangannya Clairine. Kalo Clairine lagi rewel, sodorin aja boneka jerapah kuning itu, dijamin diem. Karena bentuknya jerapah yang lehernya panjang, jadi Clairine bisa meluk boneka ini dengan nyaman kayak meluk guling. Bagian buntutnya bisa ditarik dan mengeluarkan suara kentut. Hahahahaha... Nggak becanda. Mengeluarkan musik. Boneka ini saya beli dari salah satu Online Babyshop langganan saya di FB: Liana Baby Retail












#8 (Akhirnya) Mau Pake Headband


Akhirnya ya bok. Clairine mau pake headband. Sebelum-sebelumnya, jangankan dipakein headband, kepalanya kesentuh selimut aja udah ngamuk lebay pake nangis-nangis jejeritan. 
Penasaran gimana ceritanya kok akhirnya si Clairine mau dipakein bandana? Gampang. Pertama-tama saya tengkurepin dulu, elus-elus kepalanya, baru pakein headband atau topi. 
Akhir-akhir ini malah ga usah ditengkurepin dan dielus-elus kepalanya dulu, Clairine langsung mau kok dipakein headband dan topi. Sip deh. Tunggu ya, Nak. Habis ini pasti ada online shop yang mau kasih sponsorship heandband buat kamu. #ngarep_dot_com






#9 Jempol Kaki is Delicious







Yiak, inilah hobi baru Clairine. Ngenyot jempol kaki. Gubrak! 
Anak seusia Clairine memang lagi demen-demennya masukin semua benda ke mulut. Tapi kenapa harus jempol kaki sih, bok? Nggak keren banget, deh. 











#10 Clairine and Mama








Baju yang dipake Clairine ini pemberian dari karyawan yang kerja di toko papa. Foto ini diambil minggu lalu waktu kami bertiga mau pergi ke gereja. Maunya sih biar keren kayak pasangan ibu dan anak, gitu. Pake baju matching. Tapi nggak jadi karena baju saya nggak ada kancing depannya, jadi susah kalo sewaktu-waktu pengen ngeluarin 'termos ajaib' saya.