Monday, December 23, 2013

SELAMAT HARI IBU, PA.....


Terima kasih, Pa

Karena Papa tidak keberatan bangun tengah malam untuk mengganti popok saya ketika Papa sebenarnya sudah sangat lelah karena seharian bekerja di kantor. 

Karena Papa menggendongku yang menangis ketika mengantre di dokter 

Karena Papa bersusah payah menyiapkan ketika sekolah mengharuskan semua murid membawa bekal makan siang dari rumah

Karena Papa mau menemaniku membeli mini set pertamaku di toko baju dalam

Karena Papa bersedia menjadi satu-satunya laki-laki dan duduk diantara ibu-ibu ketika hari pengambilan rapor tiba

Karena Papa lebih memilih tinggal di rumah menemani saya belajar untuk Ebtanas ketika teman-teman kantor Papa yang masih lajang memilih menghabiskan akhir pekan di cafe

Karena Papa lebih memilih membeli barang-barang kebutuhan saya ketika handphone Papa sudah mulai ketinggalan jaman dan sudah waktunya diganti.

Karena Papa yang lari ke toko membeli pembalut ketika hari haid pertama saya tiba.

Karena Papa mengingatkan saya bahwa rok saya terlalu mini ketika saya hendak pergi berkencan dengan pacar saya.

Karena Papa memeluk saya semalaman ketika saya patah hati

Terima kasih, Pa
Karena Papa dengan gagah berani mengambil peran sebagai seorang ibu ketika mama pergi meninggalkan kita. 
Selamat hari ibu, Pa....

 *Iseng nulis gara-gara tiba-tiba inget Adjie Massaid di hari ibu. Hihihihihihihi..... (kek saya anaknya Adjie Massaid aja.)  

13 comments:

  1. Jd ini sebenernya bukan buat bokap lu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat bokap g, kok. Papa Adjie. Wkwkwkwk (aposeh).

      Delete
  2. hari Papa atau hari Ibu jadi na, bacanya jadi berasa kek hari Papa hahahah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hari ibu dan papa yang berperan menjadi ibu. :p

      Delete
  3. wkwkwk lucu dan bikin terharu Fel :D

    ReplyDelete
  4. Wah terharu biru deh bacanya. Gw br tau kalau mamamu udah gga ada. Thn berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwk... mama g masih ada dan gak meninggalkan g kok, Mak. Hihihihihi Itu iseng doang nulis

      Delete
  5. Ya ampun terharu gw bacanya, Fel.
    Papa pastinya orang hebat karena bisa menggantikan peran Ibu dalam hidup Fely.
    karena gak banyak laki-laki yang mampu melakukan itu.

    ReplyDelete
  6. aih terharu gw bacanya fel. -ini melissanya baby grace- ;p

    ReplyDelete
  7. kalimat terakhirnya bikin saya ngikik :D

    ReplyDelete
  8. Papa yang hebat.
    Hormat saya untuk papa tercinta
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  9. Waduh... bokaplu keren bener deh!

    ReplyDelete
  10. Semoga kita termasuk orang-orang yang membahagiakan ibu-ibu kita gan. :)

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....