Wednesday, December 18, 2013

BINGUNG

Saya mau ngakuuuuu. Saya sering bingung membedakan beberapa teman blogger. Bukannya lupa, tapi di ingatan saya, cerita tentang mereka suka ketuker-tuker gituh. Maap ya man ceman, kesalahan bukan pada blog anda, tapi kepada daya inget saya yang kurang untuk urusan satu ini. Hiks.....

INDAH - ETTY - DESY - TYKE
Iniiiiii yang paling sering bikin saya salah inget. Sering banget waktu mau komen di blog mereka, saya harus nyureng-nyureng mengingat dulu: Sapa yah yg nama anaknya 'Radith'? Si Shira anaknya si Etty apa Indah seh? Yang kerja di pabrik itu keknya Indah deh. Apa Desi ya? Ampun maaaak, jangan sambit sayah!!!
Mungkin karena ketiganya sama-sama cantik (deeeh, iya deh biar pada seneng. Hihihihihihi.....), demen bahas topik seputar ibu-ibu, dan jarang pajang foto.
Dulu, saya juga suka salah inget antara Tyke - Indah - Etty. Mungkin karena ketiganya sama-sama pake jilbab yah. Tapi lama-lama saya sudah bisa membedakan Tyke. Karena blog Tyke sering banget pajang foto pernak pernik bakulan.  

MELISSA-nya SENO dan MELISSA-nya baby GRACE
Karena namanya sama-sama Melissa! G suka bingung kalo mereka komen di blog g. Ini Melissa nyang mana yah. Hihihihihihi......

SELVI dan SYLVI
Lagi-lagi karena  namanya mirip. Padahal jelas-jelas satunya tinggal di Amrik sonoh, satunya di Indo dan ceritanya jelas beda. Tapi saya juga selalu salah inget. Tapi seengak-enggaknya ngebedain keduanya gampang. Tinggal samperin blognya. Hihihihihihi.....

13 komentar:

  1. Tapi kalo saya ndak ketuker sama Afghan kaaannn ?

    :)

    Salam saya Fely
    Sehat selalu

    ReplyDelete
  2. g biasanya inget anak na enggak inget mama na, kadang inget mama na , tapi enggak tau namanya inget tampang na aja wakakakaka :D

    ReplyDelete
  3. Radit anak gue ituuuhh maak..hahahaha ...;p
    Tapi sekarang udah ga ketuker2 kaaan....*wink wink*

    ReplyDelete
  4. Eike jgn smpe ketuker sama Raline lho yah *mana mgkn ketuker,lha wong Raline cantikkkk, eike mah gede gini yak* hahaha

    ReplyDelete
  5. muhahaha emaknya radith dateng :))

    ReplyDelete
  6. Wahahaha...
    Aku juga ada yang suka lupa, kebalik-balik :P
    Tapi ga ngaku ah, isinnn wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Hai hai makasih ya uda mampir di blogku. Salam kenal juga :) kamu tinggal di Malang dimana? Mind to follow each other? ^^~

    ReplyDelete
  8. saya juga kadang sering ketukar dan bingung ini yang mana bukan cuma diblog kadang juga suka lupa ini temen smp apa sma hehehhe
    salam kenal mbak

    ReplyDelete
  9. buseeet... saya baru tau... kalo yang punya blog ini Ibu-Ibu.
    lihat di foto profilnya sih kayak mahasiswa. tapi setelah menelusuri artikelnya, percaya kok, kalo udah punya baby
    babynya unyu bangeeeeeeet

    ReplyDelete
  10. nice blog & post :)
    Maybe we follow each other !?
    If yes, let me know when you follow me & i´ll follow back :)

    Greetings

    www.YulieKendra.com

    ReplyDelete
  11. Hahahahahaha, gampang sebenernya bedainnya Fel, kalo gw udah pasti yang paling solehah *kemudian digebukin rame-rame*

    ReplyDelete
  12. Laaah, emangnya loe UDAH BISA ngebedain mana gw mana Marshanda ?

    ReplyDelete
  13. salam, ternyata dunia blogging tetap ramai juga ya. saya sudah lama tidak keliling dan ketika blogwalking di sini menemukan rekan-rekan di generasi baru yang tetap semangat menulis.

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....