Tuesday, November 19, 2013

APA KABAR CLAIRINE #1: Sleeping Clairine


 
Clairine kayaknya ogah banget kalo disuruh tidur pake bantal dan selimut. Setiap kali udah saya taroh di kasur dengan posisi bobok manis, ga lama kemudian kepalanya pasti 'jatuh' dari bantal. Yo wes, lah, akhirnya saya biarkan Clairine tidur nggak pake bantal kecuali kalo habis minum susu. 

Lucu yah? Foto ini saya ambil waktu Clairine masih umur 2 mingguan. saya jejeritan manggil-manggil papa. Kaget, ini bocah masih umur 2 minggu kok udah bobok miring
.

Ni anak mau tidur aja banyak gaya. Wahahahahaha.....

Sunday, November 17, 2013

NGEBATIN DALAM HATI

Di suatu sore, ketika beberapa tetangga datang ke rumah untuk nengokin Claire.
Bu B : Fel, anakmu cantik banget ya. 
Me : (senyam senyum idung kembang kempis)
Bu A : Iya, nggak kayak Fely sama sekali ya? Lebih mirip Ony.
Me : (senyam senyum kecut sambil misuh-misuh dalam hati, "Kampret!")

---

Di ruang USG 4D, ketika kehamilan saya masih 32 W
Dokter : Nah ini Bu, keliatan ya? Ini paha bawahnya. Ini paha atasnya.
Me : (ngebatin dalah hati lagi, "Prasamu anakku iki pitik ta, Dok? Paha atas paha bawah?"