Monday, October 14, 2013

Baby Clairine, You Make Me Perfect!


MARIA CLAIRINE FUNAKOSHI

(李 烨 颖)

Female (ya eya, keliatan dr namanya, noh.)

48 cm/ 2,81 kg
06 Oktober 2013

Makasih banyak atas doa man-ceman selama kehamilan saya.
Doain si Clairine selalu sehat dan menjadi anak yang taat akan Tuhan.
Doain emaknya cepet kurus dan singset seperti gadis kembali. Wahahahaha.... 
Buat bumil2 dang dung bebarengan dengan saya: Pitshu, Elrica, Epi, dan Melissa 
(ditabok calon nganten. Hamidun aja belom, namanya udah disebut2), semangat!!!!!! 
 Sebenernya banyak yang pengen diceritain. Ntar ye, ceritanya saya cicil satu-satu. :p


13 comments:

  1. yak ampun wes lahiraaaan! :))
    selamat ya ibu-baru dan bapak-baru.
    semoga sehat2 sekeluarga, trutama si Clairine yg cantik inih.
    tumbuh jadi gadis yg sehat, bahagia, pintar, manut karo bapak-ibuke..

    aamiin aamiin.

    ReplyDelete
  2. fellyyyy congrats yaa, clairine cakeeppp deh. Itu muka nya kayak di dandanin pake eyeliner sama eybrow deh *nuduh* hahahaha Sehat2 terus yaa fel n baby clairine :)

    ReplyDelete
  3. Sekali lagi ... selamat ya Fel ...
    Semoga Sehat dan Berbahagia selalu ...
    Semuanya ...
    Papa Clairine
    Mama Clairine
    dan juga Clairine ... The Princess

    Salam saya
    Ikut bahagia

    ReplyDelete
  4. lucunyaaaa baby clairine, congrats yah fel

    ReplyDelete
  5. congratz fel... babynya cakep deh... diaminin deh abis manten trus ga lama hamidun hahahahahaha....

    ReplyDelete
  6. Clairine nama yang unik tapi keren Fel... ;))
    selamat ya maak...selamat begadang2 ria jagain newborn..hihihi

    ReplyDelete
  7. Congratssss Fel!! Pasti makin seru deh kehidupan berumah tangga dengan hadirnya si kecil. Sehat selalu ya buat dedek Claire. *gue sok2an kasih nickname*

    ReplyDelete
  8. Omaigad Fely...
    Kangen sama loe dan cerita-cerita loe.
    Eh sekalinya mampir ...loe udah emak-emak ????
    Huaaa....selamat yaaa.
    Selamat datang juga di genk emak-emak.
    Baby Clairine nya juga cantik pas bobo aja senyum...duuuh, so sweetnya pasti nurun dari Oni deh. Hihihi...

    ReplyDelete
  9. congratzzz .. ih manis banget! di tunggu photo2 na yang lain ^^

    ReplyDelete
  10. Selamat, semogameambah kebahagiaan keluarga.Amin
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  11. Selamat atas kelahiran putrinya. Hahahaha telaat, sekarang dah bisa ngoceh yaa? :D

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....