Saturday, August 17, 2013

AKU PULANG!

Yihaw! Akhirnya saya bikin postingan baru lagi. Di postingan kali ini, saya mau berbagi kabar gembiro rio rio setelah sekian lama nggak bikin postingan.Ahahahaha... yah maklum ye bok, signal inet di rumah ngesot se ngesot-ngesotnya. Hasrat ngeblog yang agak jongkok semakin jongkok, deh. Hasrat blogwalking-pun ikut jongkok. Ehm, masih sih blogwalking, tapi jadi seringan jadi silent reader tanpa ninggalin komen. T_T

baiklah, kabar pertama, sejak bulan Mei saya udah balik ke Indo dan gak balik ke Malaysia lagi. Yihaaa yihaaaa!!!! Keliatan banget ye kalo saya lebih kerasan tinggal di ndonesia daripada Malaysia. Ahahahahaha...... Yo iya, lah. Gimana-gimana, tanah air sendiri itu memang lebih enak. Yo ndak, yo ndak?

Iya sih, sementara saya harus menjalani LDR lagi dengan si Oni. T_T Tapi nggak papa, deh. Kali ini LDR nya nggak sejauh dulu waktu si Oni di Dubai atau di Malaysia. Lha lho? Jadi si Oni juga udah nggak di Malaysia? Iyaaaaa, si Oni juga udah pulang Indonesia dan bekerja di Bali. Horeeee!!!! Rencananya, sih tahun depan saya nyusul Oni ke Bali. 

Lha, kok baru tahun depan nyusul ke Bali, Fel? Nah, ini ada kaitannya dengan kabar gembira kedua. Anggota keluarga kami sebentar lagi akan bertambah 1 orang lagi. Horeeee!!!!! 
Daripada saya rempong surempong adaptasi dengan lingkungan baru dan copak capek pindahan, ya udah akhirnya saya dan Oni memutuskan untuk sementara saya tingal di Malang sampai si adek lahir. Habis itu, baru deh saya dan adek nyusul si Oni ke Bali.

Doakan kehamilan saya lancar sampai dengan proses kelahiran ya. Semoga si adek selalu sehat jasmani dan rohani. Hehehehehehehe...
  

Bumil centil lagi macak jadi banci Irba. Wkwkwkwkwkwk...... Ayo..ayo... silahkan ditebak, sudah berapa bulan usia kehamilan saya. Hehehehehe..... 

Oiya, selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin buat teman-temin blogger yang beragama Islam. Maap ngucapinnya telat. Ahehehehehehe.....


22 comments:

  1. amiinn semoga proses lahirannya nanti , adek bayi + ibunya selamat dan sehat

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Ah, curang kao. Khan kao udah dapet bocoran via BB

      Delete
  3. waaaaa fely... lama ga kedengeran kabarnya tiba2 bawa kabar yg bikin hepi... congratz ya fel, semoga sehat2 trus ampe lahiran :)

    ReplyDelete
  4. congratzzz udah gede aja, dikira polang na ke jakarta wakakak :) dan mo ngajakin kopdaran aja, lancar sehat sampe lahiran yah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin. Iya nih, g mau maen ke rumah Pakdhe di Galaxy aja ndak dapet2 tebenga. T_T

      Delete
  5. wow fely jadi cewe banget hehehe, dede nya cewe ya fel *sotoy* congrats yahh :)

    ReplyDelete
  6. Waaa ...
    Fely sekarang gondrong ya ...
    gawan bayi kiiii ...

    hehehe

    eniwei ...
    wellcome back home ...
    semoga sehat-sehat selalu

    salam saya Fel

    ReplyDelete
  7. waawww...selamat ya Fel....lama ga kedengeran kabarnya tau2 ada kabar bahagia...smoga dilancarkan semuanya ya Fel *peluuk*

    ReplyDelete
  8. Congrats..... kayaknya elo udah ampir melahirkan deh, 8 bulan kali ya?

    ReplyDelete
  9. ini rahasianyaaaaaaaa fel tiap diriku mampir ke rumahmu selalu kosyong melompyongggg... pdhal kangen luar binasa sama elo felll *pelok2 hangat* sehat2 dan happy2 terus ya felll, doa dr jauh dan kecup basah dr oni! muaccchhhh.

    gw tebakkkk kandungannya 6 buyann! kalo bener dapet apeee gueeee?

    ReplyDelete
  10. ternyata jd bumil. Selamat, yaaaaa... :)

    ReplyDelete
  11. sehat2 yo fel :)
    btw itu rambutmu tau2 udah panjang ajah :D

    ReplyDelete
  12. awww, congrats yah fel, bertambah lagi deh satu calon emak2...
    baru berkunjung lagi nih ke blogmu
    eh, rambutnya uda panjang tuh? ih jadi pangling ^^
    smoga sehat2 dan persalinannya lancar yaa

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....