• LAUK KESUKAAN C dan BREE: Daging Goreng Tepung

    Tau nggak, sih, daging goreng tepung ini bikinnya super gampang dan hanya menggunakan 2 bahan. Serius, mak!
  • Yup, kita kaum wanita memang lebih mudah terserang infeksi saluran kemih. Salah satu penyebabnya adalah karena saluran kemih wanita lebih pendek dibanding pria. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Yuk baca lebih lanjut

  • KULINER: Ngobrol Bareng Farah Queen Sambil Mamam Queen Apple. Cucok Cyn!

Saturday, August 17, 2013

AKU PULANG!

Yihaw! Akhirnya saya bikin postingan baru lagi. Di postingan kali ini, saya mau berbagi kabar gembiro rio rio setelah sekian lama nggak bikin postingan.Ahahahaha... yah maklum ye bok, signal inet di rumah ngesot se ngesot-ngesotnya. Hasrat ngeblog yang agak jongkok semakin jongkok, deh. Hasrat blogwalking-pun ikut jongkok. Ehm, masih sih blogwalking, tapi jadi seringan jadi silent reader tanpa ninggalin komen. T_T

baiklah, kabar pertama, sejak bulan Mei saya udah balik ke Indo dan gak balik ke Malaysia lagi. Yihaaa yihaaaa!!!! Keliatan banget ye kalo saya lebih kerasan tinggal di ndonesia daripada Malaysia. Ahahahahaha...... Yo iya, lah. Gimana-gimana, tanah air sendiri itu memang lebih enak. Yo ndak, yo ndak?

Iya sih, sementara saya harus menjalani LDR lagi dengan si Oni. T_T Tapi nggak papa, deh. Kali ini LDR nya nggak sejauh dulu waktu si Oni di Dubai atau di Malaysia. Lha lho? Jadi si Oni juga udah nggak di Malaysia? Iyaaaaa, si Oni juga udah pulang Indonesia dan bekerja di Bali. Horeeee!!!! Rencananya, sih tahun depan saya nyusul Oni ke Bali. 

Lha, kok baru tahun depan nyusul ke Bali, Fel? Nah, ini ada kaitannya dengan kabar gembira kedua. Anggota keluarga kami sebentar lagi akan bertambah 1 orang lagi. Horeeee!!!!! 
Daripada saya rempong surempong adaptasi dengan lingkungan baru dan copak capek pindahan, ya udah akhirnya saya dan Oni memutuskan untuk sementara saya tingal di Malang sampai si adek lahir. Habis itu, baru deh saya dan adek nyusul si Oni ke Bali.

Doakan kehamilan saya lancar sampai dengan proses kelahiran ya. Semoga si adek selalu sehat jasmani dan rohani. Hehehehehehehe...
  

Bumil centil lagi macak jadi banci Irba. Wkwkwkwkwkwk...... Ayo..ayo... silahkan ditebak, sudah berapa bulan usia kehamilan saya. Hehehehehe..... 

Oiya, selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin buat teman-temin blogger yang beragama Islam. Maap ngucapinnya telat. Ahehehehehehe.....