Thursday, March 07, 2013

"Bukan MLM, Fel. Beneran, deh. Kita cuma perlu cari minimal 3 downline. Kalo nemu downline lagi lebih bagus, ntar dijadiin downline-nya downline-mu. jadi kamu bisa bantu downlinemu untuk berkembang." 

"Dan gak seperti KWflame atau Sophie Markus, kita nggak jualan barang. Nggak pake apa-apa. Cukup setor duit, ntar duitnya beranak ndiri. Bukan money game kyk kebanyakan MLM."  


Pilih salah satu jawaban yang menurut anda paling benar: 
  1.  Ini agen MLM yang nggak ngerti apa itu MLM dan moneygame
  2.  Perusahaan MLM nya jago banget nyuci otak para marketingnya sampe mereka gak sadar kalo produk yang dijual itu sebenernya moneygame dan MLM
  3. Trik agen MLM untuk menarik minat prospek unyu kayak saya.
  4. Saya yang salah karena ngotot bilang itu MLM dan moneygame.
  5. Semua jawaban di atas salah.  


*sambil nunggu si Oni pulang dan dinner di Jusco. 

Bukan MLM Bukan Money Game