Thursday, January 10, 2013

SUSU TANTE

Alkisah, waktu saya masih bekerja di Surabaya ada salah satu teman kerja di bagian personalia yang bernama Yanti. Orangnya lucu, cablak, dan centil. Dibilang ndut juga enggak sih sebenernya, cuma emang perawakannya lebih berisi dan gemol dibanding kebanyakan orang. Hihihihihihi....

Hampir setiap minggu, si Yanti ini ngider-ngider dari satu meja ke meja yang lain sambil bawa-bawa amplop plastik. Iya dong, meja saya tidak pernah ketinggalan disamperin si Yanti. "SUSU TANTE, bu Fely. Ayoooooo...." gitu kata si Yanti sambil senyum-senyum centil, kedip-kedip gak jelas, dan nyodorin amplop plastiknya. 

Biasa saya selalu nanya dulu, "Susunya siapa kali ini nih, Mbak Yanti?"
"Anaknya pak X baru melahirkan," atau "Kerabatnya pak Y kemaren meninggal, Bu."  seringnya dua jawaban itu sih yang saya terima. Baru deh setelah itu saya nyemplungin sejumlah uang ke amplop plastiknya si Yanti.


Apakah di kantor teman-teman juga ada pengedar susu tante seperti si Yanti?   
SUSU TANTE = SUmbangan SUkarela TANpa TEkanan
 

23 komentar:

  1. Oalaaa td nya aku pikir ini susu beneran hehehe
    Dikantor ku siih ada begituan tp namanya bkn itu, tp kreatif lho namanya hahahaha

    ReplyDelete
  2. Hahahahaha sumpah gw baru tau singkatan susu tante itu, kocak amat sih.

    ReplyDelete
  3. wakakakaka.. di opis lama sih ada, yg bapak na meninggal, sakit dll gitu deh! hahahahaha :) yang kadang sebenarnya jadi bikin males, beneran apa enggak sih ^^
    duh singkatannya AaGym banget hahahaha

    ReplyDelete
  4. Muhahahahahahahaha susu tanteeeee! Selamat deh fel. Abis ini blogmu bakalan kebanjiran viewers2 hasil dr google yg nyari susu tante beneran :))

    ReplyDelete
  5. huahahahaha.... singkatannya kreatif banget... di kantor juga ada sih, tapi ga sering2 amat...

    ReplyDelete
  6. huahahaha... susu tante.. ada2 aja... :P

    ReplyDelete
  7. gw pikir ini topiknya mau ngomongin susunya si tante. mwahahaha.
    (maksudnya si tante jualan susu) ternyata oh ternyata...

    ReplyDelete
  8. Ya elah kreatip amat bisa jadi susu tante!!!! hwahaha

    ReplyDelete
  9. hahahaha kirain susu apaaaaaaaaa ! ahahahaha bisa bisa bisa bisa

    ReplyDelete
  10. hahahaha kereeen susu tante..gue baru tau ada istilah begitu Fel...:D

    ReplyDelete
  11. wakakaka, istilahnya unik ce :D
    kalau pake istilah SUSU TANTE pasti jumlah sumbangan lebih banyak ya? hehehe

    ReplyDelete
  12. hhiihi.. sy pernah denger istilah itu.. tp tetep aja bikin ngikik :D

    ReplyDelete
  13. Ijinkan menyimak kak...makasih atas infonya kak

    ReplyDelete
  14. Dulu di pabs yang lama, gw yang suka narikin susu tante, Fel. Kalo skrg bapak2 yang suka narikin susu tante

    ReplyDelete
  15. baru denger istilah itu :)) lucu jga :D

    ReplyDelete
  16. byuh byuh.. ta kirone susu asli nggone sopo ce :))

    ReplyDelete
  17. nice post susu eemmmmeeemmm hihhii

    ReplyDelete
  18. susu perawan = SUmbangan SUkarela PEnuh RAsa dermaWAN.....

    ReplyDelete
  19. Kalo di tempatku pakai amplop he3

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....