Sunday, January 27, 2013

ARI WIBOWO

Fely: Ehhhh, aku mau coba detergen ini, ah.

Ony: Lhaaaa, mau ganti merk detergen? Bukannya udah cocok sama yang sekarang?

Fely: Gapapalah, nyoba.Kali aja ini lebih bagus.

Ony: Ya udah lah, terserah kamu aja. 

......

Ony: Lho? Kok ambil yang besar? Kalo mau nyoba yang kecil dulu to, Yank?

Fely: Yang besar aja. Ada gambar Ari Wibowo-nya.

Ony: Zzzzz........ 





Ngomong-ngomong, Ari Wibowo sudah keliatan kayak om-om ya, sekarang.  Hihihihihihi..... Kayaknya sampe sekarang dia juga masih sering muncul di sinet-sinet Indo to ya? 

Duuuh, Om satu ini emang keren, deh. Muach...muach.... *cium-cium kantong detergen

27 comments:

  1. huahahaha fel, biarpun uda om2 tapi tetep keliatan ganteng...

    kata emak gua, di sinetron uda jadi bapak2 yg punya anak remaja.. coba dia ada di korea, pasti masih dapet peran utama tuh hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyoooo, ganteng yah. gemes deeeh.
      Gitu lah Mel, sinet Indo. Biasanya perannya cuma 3 macem. ABG (yang biasa yadi tokoh utamanya), orang tuanya ABG, dan peran lucu2an kyk jadi pembantu, sopir, pak RT, dll.

      Delete
  2. Ha ha ha, ngebayangin elo cium2 kantong detergen. Detergen kena ke jemari tangan aja bisa buat gatel2, apalagi ke bibir. Iya dulu kayaknya doski cakep ya..... Kadang gw kalau liat temen2 jaman jadul berasa gitu juga, kok bisa gitu dulu mah cakep banget sekarang pd gemukan dan kayak oom2 lah, kayak engko2 lah. Temen waktu MBA juga, bbrp bules, dulu kok cakep skrg mulai deh gemuk, jadi gga cakep lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep ganteng kalo Ari mah. CUma iya, mak. Bodinya udah lain. rada2 gimana gt. *kek g kenal aja

      Delete
  3. ya emang udah om2 lah si ari wibowo.. hahaha

    ReplyDelete
  4. Walau pun ada Ari Wibowo *yang ganteng tapi udah om om itu*....design packaging detergennya kenapa gitu amat sih? Pose Ari Wibowo nya aneh, plus namanya Kuat Harimau? Hwahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha... iyo. aneh posenya. Rada maksa.

      Delete
  5. gua bukan mo komen ari wibowo nya sih fel, tp kenapa kok nama detergen nya kuat harimau ya wakakaka kayak nama obat kuat gitu ya? =))

    ReplyDelete
  6. itu bikinan malaysia ya? emang Ari wibowo masih terkenal di Malay?
    di Jkt kayaknya udah jarang beritanya (maksudnya gosipnya, kl sinetron mah gak pernah nonton lg :p)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, made in Malaysia. G juga ga tau ini si Ari emang terkenal di sini apa enggak. Soale g jarang bgt liat tipi, Mel. Cuma emang orang sini suka telat. Biasa film/lagu/artis yg populer 1-2 tahun lalu baru hits di sininya skrg.

      Delete
  7. xixixxii biar suka sama orang nya ga cium detergen nya juga kali mbak haha :D
    eh iya ko aku baru liat yaa detergen yang gambar ari wibowo :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. biareeeeeen! yang penting Ari Wibowo tetep cihuy!

      Delete
  8. Di Malesia ternyata gambar kantong detergent pake gambar orangnya! Hebring. Salam kecup buat Ari Wibowo yang di kantongan yah! hahahah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Indo dulu juga ada khan ya Le yang pake gambar orang. Yang pake maskot Jhon banting itu kalo ga salah. :p

      Delete
  9. Ish serius sekarang Ari Wibowo masih ngeheitz di malaysia ?
    Di Indonesia sih kayaknya udah redup sejak nikah sama...istrinya.
    Apa di sono keabisan cowok2 ganteng ya sampe import yang udah redup di indo ? *kemudian digampar Felly dan orang malaysia lain*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo, g juga taunya bang Ari udah ga pernah muncul lagi. Sekalinya muncul cuma jadi figuran di sinet. Cedih yah. T_T

      Delete
  10. iya lah masak harus tetap muda terus ari wibowo tuh hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasi formalin, bang. biar awet (muda). wkwkwkwwk

      Delete
  11. Sepanjang 2012 dari awal sampai akhir, 3x gw ktemu di mall (Epicentrum Walk, Senayan City, Central Park); aslinya bule abis dan ga kliatan om-om sama sekali.. sampe laki gw pengen foto bareng..tapi gw-nya ga kasih, malu2in!! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, malah suaminya ayng pengen futu-futu sama si Ari yah?

      Delete
  12. Biar kata udah om om..tapi gantengnya itu loh, ga luntur2 yak..hihihihi ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ember cyyyyn. Sama dengan detergen ini, ga bikin warna baju luntur. :p

      Delete
  13. ngakak abis, liat postingan ma komen-komennya, emang kuat harimau yg kecil gak ada ari wibowo-nya?

    ReplyDelete
  14. Disini mah udah kurang eksis tuh dia, tapi tetep salut sih gue ama pengalamannya di dunia hiburan

    ReplyDelete
  15. Wkwkwkwkk... Itu beneran ada ya?

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....