Wednesday, October 03, 2012

ULANG TAHUN

Selamat siang!!!! Selamat bulan Oktober!!! Yay...yay....yay.....

Saya paling suka bulan Oktober. Karena saya berulang tahun di bulan Oktober. Tepatnya 3 hari lagi, yaitu tanggal 6 Oktober. Wahahahahaha....... sinih...sinih.... Salamin gua!!! Kirimin gua kado!!! E e e e e.....

Apa yang istimewa dari tanggal ulang tahun saya? Well, istimewa bangeeeeet. Karena papa saya juga berulang tahun pada tanggal 6 Oktober. Beda usia kami 24 tahun. It means shio kami juga sama, shio ayam :p. Keren khan, ulang tahun bapak dan anak bisa sama persis. Bisa dibilang saya adalah kado ulang tahun ke 24 papa saya, ya? 

Dari jaman saya kunyil sampe gede, ulang tahunnya selalu dirayakan bareng papa. Ehm... enggak juga sih. Sejak saya kuliah, saya sudah jarang merayakan ulang tahun bareng papa karena saya kuliah dan bekerja di luar kota. Tahun ini, nampaknya saya bakal merayakan ulang tahun tidak bersama papa lagi. Papa di Indonesia, saya di Malaysia. Hauuuuh.... makin jauh dari papa aja deh. Saya berdoa dan harap, papa panjang umur dan sehat selalu. Dan yang terpenting, papa bahagia dan semakin taat kepada Tuhan. Hehehehehe.......

Etapi...etapi..... ini pertama kalinya saya bakal merayakan ulang tahun bersama suami lho. Horeeeee!!!!! Lha iya, sejak pacaran sampe menikah, saya dan Ony selalu jauhan. Kalo dulu, dia di Dubai saya di Indo. Tahun lalu dia udah ke Malaysia, saya ga bisa mabur ke Malaysia karena waktu itu kehamilan saya masih menginjak 2 bulan dan dikategorikan high risk pregnancy (iyo, hamil kembar identik) jadi ngga boleh naik pesawat.

 Foto ini diambil pada tanggal 6 Oktober 2010. Waktu itu, kami sebenernya sudah sepakat untuk tidak  merayakan ulang tahun. Tapi entah kenapa, jam 4 sore papa pamit pergi sebentar, dan dua jam kemudian pulang dengan membawa aneka buntelan masakan dari depot favorit keluarga kami. Sepertinya papa berubah pikiran, koyoknya dia pengen ngerayain ultah bareng anak seperti dulu. Walaupun cuma makan-makan sederhana.

GPL, makanan langsung ditata di meja dan bablas dihajar kami berlima. Wahahahahahah....... Noh liat tampang kumus-kumus saya. Iya itu, yang duduk metingkrang sebelah kanan. Yang lengennya segede tukang pukul dan rambutnya dikuncrit ala mbok-mbok. Tampang kileng-kileng kayak tambang minyak, kecut kepet belom mandi. :p

Ada harapan apa di ultah lo tahun ini, Fel? Pengen cepet hamil lagi, dong. Udah umur 31 tahun bok, selak gak kuat ngeden. Wkwkwkwkwk....... apadeeeeh, Feeeeel!!!!


 

51 comments:

  1. Asik banget bisa pas gitu mbak...
    Asik asik yang mau ulang tahun~ traktir traktir~

    ReplyDelete
    Replies
    1. sinih...sinih... tak traktir nang keneh, Un. :p

      Delete
  2. hahaa.. gw demen baca tulisannya.. bahasanya seru..

    met ultah dan semoga segera terkabul ya harapannya :)

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwk lo tau juga ya kata metingkrang..:D
    btw, kita samaan Fel, tiga puluh satu heuheu

    ReplyDelete
  4. Selamat Ulang Tahun Mbak...
    Sekarang pasti nggak kumut2 dan kileng2 lagi kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi pak Mars. Enggak kumus kileng lagi, dong pak. :p

      Delete
  5. lam kenal fel...wahh seruu nihh..bentar lagi ultah...

    ReplyDelete
  6. kaloh begitu happy birthday in advance dah fel :D *kirimin pete*

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipirili Eeeep!!! *lempar balik petenya

      Delete
  7. Makan.. Makan2.. makan2.. Ntar ya tanggal 6 g ucapin lagi.. XD

    ReplyDelete
  8. lucu banget bisa samaan ama bokap lu gitu.
    berarti sifat lu ama bokap banyak yang mirip dong ya fel? jadinya cocok atau malah sering bentrok tuh kalo gitu fel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget, Man sifat kami berdua. Dan ga pernah bentrok. Seinget g, cuma sekali bentrok, pas bokap ga setuju g jalan sama salah satu mantan. :p

      Delete
  9. Weeehhhh shio ayam ternyataaaa... deketan sama gue yang shio guguk. Bokap lu kawinnya mayan muda ya Fel, berarti mgkn umur 23 gitu? Or even younger? Kalo jaman sekarang, pernikahan dini tuh hahahahah...

    Jadi ceritanya, sebelum lu ultah mau di preview dulu ya? Minta kado dulu? ckckckckck...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahahahahaha....... ga usah diperjelas dong, Le. :p
      Btw, iya ye bok, pernikahan dini banget noh kalo di jaman kita.

      Delete
    2. ternyata gw satu shio sama Leony? hahaha.

      Delete
  10. xixixixixi ko bisa sama gtu ya mbak ?? xixixixi lucu banget ..:D

    ReplyDelete
  11. horeeeee aku bbm ngucapin selamat ultah kecepetan XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting lak ucapane tulus. :*

      Delete
    2. trus lali ngucapno n dongano meneh pas hari H
      begoku kumat :|

      Delete
  12. Yeay! Selamat Ultah buat mbak Fely dan ayahnya. Wish you all the best! Salam kenal dari yang samaan shio ayam dan ultah di bulan Oktober juga. hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho lho? Sama toh? *berpelukaaaaaaaan ala Desi.
      Hooh, salam kenal ye jeng. Selamat ulang tahun juga.

      Delete
  13. Gimana kala besok dirayakan sambil ikut kontesku say.
    Semoga selalu sehat,sejahtera dan bahagia lahir batin yaaaa


    Selamat siang sahabat.
    Terima kasih atas artikelnya yang menarik dan inspiratif
    Jangan lupa mengikuti kontes Unggulan Indonesia Bersatu lho ya. Klik saja : http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/kontes-unggulan-indonesia-bersatu-cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran
    Terima kasih.
    Salam hangat dari Surabaya


    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Dhe yeeee.
      Iya pak Dhe, dari kemaren emang udah berusaha nulis posting yang mau saya ikutkan ke kontes itu. Cuma kok hasilnya welek. Jadi masih direvisa revisi ini ceritanya. :p

      Delete
  14. feeeeelllll.... moga dikaruniai usia yg manfaat dan penuh berkah ya. kabul kajate! :)

    ReplyDelete
  15. Fel, happy birthday. Gua ucapin dulu yeh secara ekeh tgl 6 oktober lagi keluar negeri, hahaha gaya aje.

    Semoga semua harapan dan cita-cita dikau terkabul, Amin.

    Gua yakin waktu nyokap elo mau lahirin elo dia tungguin (walaupun mules mules) sampe tgl 6 oktober pan kalo tgl lahir elo dan bokap elo barengan artinya hemat uang beli kue tar, hahaha...

    apa itu artinya metingkrang dan kileng-kileng? explanation please (latihan ngomong enggris dulu, hahahaha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. metingkrang : nangkring
      kileng-kileng = berkilauan (karena berminyak)

      Delete
  16. Fel, besok ultah ya, Neik.
    Semoga semua keinginan loe terkabul ya...

    ReplyDelete
  17. Yang mau tersesat dalam blogwalking, bisa jalan2 kesini, http://sunotoaw.blogspot.com, haha....Selamat Ulang Tahun...!!!

    ReplyDelete
  18. Selamat ulang taun ya Fel..
    pas banget kan gw ngucapinnya...tgl 6 nih.
    smoga sehat selalu dan cepet hamil lagi
    yg kmrn kembar identiknya cowo apa cewe ya?
    lucunyaaa

    eh minggu depan jgn lupa selametin eke ya..
    kita kan kembaran bulan, beda tanggal dan beda shio aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe... selamat ultah juga kalo gitu, ya Cin. ^_^
      btw, anak yang dulu kembar cowok, tapi meninggal waktu masih hamil 5 bulan.

      Delete
  19. HAPPY BIRTHDAY CINTAAAAAAH!!!
    Pas ni tanggal 6 gw selametin ^^

    ReplyDelete
  20. met ultah yaa..

    kunjungan pertama nih..salam kenal :)

    ReplyDelete
  21. waaaah, selamat ulang tahuuuuun :D semoga bahagia dan sehat selalu, amen... seru ya ultahnya barengan bapak. adik sama bapakku juga oktobertp beda tanggal :D kalau aku ultahnya barengan pak soeharto, hahahaha *apaan, sih?*

    ReplyDelete
  22. sekarang ud tanggal 8, berarrti ud dua hari yang lalu. kenapa ga di posting pas ulang tahunya kemarin sist? heheh, hebat ya , ko bisa pas dengan ayahnya ulang tahunnya. keren.. dan selalu di rayain lagi.. hehehe, jadi pengen nie.

    ReplyDelete
  23. selamat ulang tahuuuuuuun!!!
    maapkan telat.. udh lama ga BW nih.. hehehe..

    smoga doa2nya dikabulkan sm di atas :D

    ReplyDelete
  24. Happy belated birthdayyy ^^
    Semoga tambah sehat, sukses, dan banyak rezeki..
    Amieen

    ReplyDelete
  25. Banyak banget yg ultah di bulan Oktober. Anyway, Happy Belated Birthday yaaaa =)

    ReplyDelete
  26. ngah ngah ngah ngah kowe wong jowo toh fellll happy belated birthday to you felyna :) keep on believing that the 'it' baby will comw eventually!!!! tak dukung doa dari jauh yooo, moga2 cepet jadine. HAMIIIIN! *peloek*

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....