Friday, June 01, 2012

KANGEN JAKARTA

Beberapa waktu yang lalu g diajak nemenin Ony ke rumah klien. Kebetulan rumah si klien ini bukan di Klang, tapi di Damansara, kurang lebih 40 menit perjalanan dari Klang. 

G mah ohok-ohok aja diajak pegi ke Damansara, karena g belum pernah maen ke Damansara. :p Boleh lah sekali-sekali nemenin suami tugas ke (semi) luar kota mengingat sehari-hari g ngedon di apartment doang. 

Sepanjang perjalanan yang tak banyak bicara dan suram karena mendung (apaan sih?), entah kenapa g tiba-tiba berasa kangen banget sama kota Jakarta.  

Mirip sama jalanan di daerah Kebon Jeruk pas lagi lebaran gak sih? 
Najong Bambang! Kok bisa sih g kangen sama Kebon Jeruk?    

9 comments:

  1. Kalo lagi lebaran sik hampir semua jalan di jekarta begitu bentuknya, syepiiii :)))

    ReplyDelete
  2. kek jalan tol JKT - Cikampek wakakakak :)

    ReplyDelete
  3. jalanan jkt uda gak ada yg bgituu.. udah di isi sama mobil, motor, angkot dll hehehe

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  4. Ihhh.... Damansaraaa.... gue jadi inget lagunya Zee Avi yang terkenal itu... si Kantoi! Ada kata "pergi Damansara..."

    ReplyDelete
  5. Ayoo..ke jakarta ^^
    Ngomong-ngomong di Malaysianya dalam rangka nemanin suami atau memang asli orang malaysia?

    ReplyDelete
  6. @ Pepi: embeeeer
    @ Pitsu: yg jelas ga kayak tol jkt-tangerang ye, Pit. Hihihihi
    @Mel: salam kenal juga, Mel. makasi ya udah maen ke blog-ku
    @ Leony: kotanya kecuilll. :p
    @ Iwan: ya elah, pakcik, kalo g orang asli Malay ngomongnya ga jowo medok karedok kecampur logat Jakarta ora jelas beginih lah. Kikikiki

    ReplyDelete
  7. jalanan sepi begitu, di jakarta emang cuma ada pas lebaran... hahahaha...

    ReplyDelete
  8. disana gak ada macet ya fel?

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....