Sunday, February 26, 2012

Bruakakakakkaka!!!!! Oh man!!! G demen banget sama vidklip satu ini. G liatin terus sampe berulang-ulang. Sampe g apal sama gerakannya. Sampe beberapa kali nonton pun g tetep cekikikan gaje.

The Lazy Song

Thursday, February 23, 2012

G sebel banget kalo pas lagi ngantri, tiba-tiba ada orang yang seenak udel menyela antrian atau pedekate sama orang di depan g untuk titip dengan tujuan supaya nggak ikut ngantri. Apalagi kalo kasir /petugasnya bukannya ngeduluin kita-kita yang sudah gempor mengantri dengan tertib, tapi malah ngeduluin yang potong kompas. Graw!!!!

Biasanya, kalo si penyela nyelanya jauh di depan g, g ga bisa apa-apa dah. Tapi kalo pas yang disela g, g ga bakalan mau ngalah. Pernah, pas lagi ngantri di A&W Pontianak, g disela seorang mas-mas. Dengan pede g sela balik, trus g ngomong ke mbak kasirnya, "Mbak, saya ngantri duluan!". Peduli amat deh walopun si Mas liat g dengan tatapan setajam Feni Rose. Atau kalo pas mau bayar di supermarket ada orang nyela g, langsung aja g singkirin barangnya dari meja kasir (ga sampe g buang, sih.)

Pernah sekali pas masi kos di Surabaya, g belanja di *nd*m*rt deket kos langganan g. G sebenernya ga gitu suka belanja di sana karena kasirnya jutek dan tokonya bau rokok. Capedeee.... keknya supervisorna kurang tertib jaga anak buah, sampe bisa-bisanya ngrokok di dalem toko. Tapi berhubung cuman itu yang paling deket, ya sud lah g terpaksa berlanggan di sono.

Awalnya pas g ngantri, ada 1 mbak-mbak nyela. Si embak itu bilang ke mas kasirnya kalo dia buru-buru. Cuma mau beli permen. Akhirnya si embak diduluin deh. Waktu itu g udah sewot sebenernya, tapi berhubung g lagi males berkonfrontasi, g diaem aja. But teteup bok, g udah pasang tampang jutek ke mas kasir dan helpernya. Setelah si embak, eeeee.... ada ibu-ibu nyela antrian g. Kali ini si ibu beralasan anaknya ngompol, mau beli pampers. Daaaaan, g disela lagi!!!!! Oh, oke, g masih bisa toleransi deh, walopun g udah emosi jiwa membara dan menyorotkan tatapan pedih ke arah mas kasirnya. Kikikiki.....

Tapi, g ga bisa toleransi lagi pas antrian g disela lagi untuk ketiga kalinya. Grawww!!!! Kali ini yang nyela antrian g bapak-bapak mau beli rokok. Ugh!!! Sumpah gondok bener g. Langsung g banting keranjang belanja g di lante, trus g keluar dari toko itu tanpa noleh-noleh lagi.

Sepulang dari supermarket, g jadi ngrasa ga enak ati sendiri . Keknya apa yang g lakuin udah kelewat batas. Lebay banget sih bok pake acara banting keranjang belanja. Selain itu g lupaaaaa, g sempat ngabisin 1 botol pulpy orange dan belom g bayar. Gyaaaa!!!!

Akibat bad temper tak terkendali. Wkwkwkwkwk..... Kalo sekarang ke ke sono lagi, Kasirnya masih inget g kaga ye? 

MENGANTRI