Sunday, August 14, 2011

BABY OH BABY.....

Nggak terasa, udah lebih dari 1 tahun g menyandang status sebagai seorang istri. Ihiiiiii..... Tp g baru 3 bulan berperan sebage seorang istri. Ga pernah masak, bersi2 rumah, ngurus suami, dll. :p La iya, wong g LDR an mulu ama suami. hihihihih......

Bulan lalu, pas g dan Ko Ony (hooh, skrg pake embel2 'KOKO' kalo manggil suami. Soalnya g ditegur kanan kiri gara2 ga sopan manggil nama suami) lagi maen ke rumah neneknya Ko Ony, si nenek ngomong gini, "Diitung-itung, kalian sudah 1 tahun ya meritnya? Kok masih belom hamil itu gimana? Masa kalah ama Oky & Rachel?"  Duoooh, g gondok banget dah ama si nenek. Nggak liat apa g sama suami LDR an? Kalo g hamil pas suami g ga ada, dia deh yang bingung. SWT dah! Untung pas itu mertua g baek, n langsung jawab gini, "Ya iya lah Mak, Rachel aja yang kumpul suami baru hamil setelah 6 bulan, la Fely khan ga pernah kumpul ama Ony. Gimana sih Emak ini!!" Huft... lega....walopun tetep jengkel karena si nenek tetep ngeyel ngomong gini  "Tapi khan Fely sama Ony kawin duluan." 

Jujur, kuping g gatel banget kalo ada yang nanya, "Udah hamil?" kalo dijawab belom, pasti pertanyaan selanjutnya, "Kenapa kok belom hamil?" Haduuuuh...... speechless deh g. Seolah-olah mereka ga tau kalo g ama suami LDR. Atau kalo ga gitu biasanya itu cuma pertanyaan pancingan buat pamer cucu/anak. Soalnya kalimat selanjutnya selalu, "Ayo Fel, anakku udah 2 lo." "Cucuku udah 4 lo!" daaaaan sebagenya. Ayo fel, ayo Fel, emang anak bisa dibeli di supermarket? Emang g ga usaha punya baby? emosi jiwa deh g. 

Akhirnya g ngerti gimana perasaan orang yang udah merit bertahun-tahun tapi belom dikasi anak. G aja kesel banget, apalagi mereka ya? 

 

4 comments:

  1. sabar.. sabar... :D
    yah itu emang pertanyaan standard lah. kapan kawin, kapan punya anak, sampe ntar punya anak juga ada lagi 'kapan ngasih adik'. hehehe. namanya juga basa basi ya. gak usah dimasukin ati. :D

    disenyumin aja. atau kalo lagi males ya dicuekin aja. huahahaha. eh tapi kalo yang nanya orang tua gak boleh dicuekin ya. :P jawab pendek aja: iya belom dikasih. :D

    ReplyDelete
  2. Oh my!! Gw juga lagi sensi berat kalo ditanyain begitu..
    Sabar kek! Kl emang ud waktunya..pasti akan hamil juga, heran ya orang2 tua itu..

    ReplyDelete
  3. Tenang ajeee... anggep angin lewaatttt heheheheh... Yang penting, Tuhan pasti kasih tepat pada waktunya!

    ReplyDelete
  4. iya fel, kok masih belom hamil?
    *biar tambah sebel, hehehe*

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....