Tuesday, September 28, 2010

Kembali Nge-Blog

Napa, ya, udah 2 tahun terakhir ini aku muales buanget update postingan di blog. Apalagi sejak terlanda demam Facebook, wes lupa deh yang namanya blog. Jangakan bikin postingan baru, ngintip blog sendiri aja jarang-jarang. :P Kalo ada konco blogging yang nanya napa aku jarang update postingan, kujawab dengan lantang "GW udah bukan blogger lagi, tapi facebooker". kekekekee... padahal dipikir-pikir, kerenan dibilang blogger daripada facebooker, apalagi kalo tulisan face-nya diilangin. Xixixixi......

Lah iya, kalo update status di blog mah ga usah pake mikir-mikir dan ngarang indah kayak di blog. Cukup tulis apa aja. Nulis cuma "...." pun jadi. Xixixixixi... trs bisa masang-masang foto narsis. Ya to ya to..... Tapi lama-lama g bosen. kok facebook kayaknyaga meningkatkan kualitas diri ya. Bikin autis iya.Mana akhir-akhir ini isinya juga cuma promo-promo online shop yang makin menjamur kayak panu aja. Nggak membunuh tapi bikin sepet mata an bikin gatel!

Dan setelah kembali mengulik blog setelah sekian lama ga blogging, ternyata banyak juga temen blogging ya udah ga pernah update status... ups... posting. Malah ada juga yang blog-nya udah almarhum. Oh, that's too bad. (T_T) Hiks...hiks.... ternyata ga cuma aku yang bosen ngeblog, ya. Kali kalo ada dewan senatus blogging, namaku udah dimasukin daftar pengkhianat ya. Dan ketika mulai ngeblog lagi, asli dah, berasa kayak penghianat yang insap dan pulang kandang. Berasa kayak si anak bungsu yang bertobat daam cerita alkitab. Hiks.....lebay deh aku. Udah gitu krasa kikuk bgt, mau nulis kalimat pembuka aja kudu nyureng2 lama. Haih.... penurunan kemampuan menulis nih. Jadi harap dimaklumi kalo tulisan-tulisanku yang baru-baru ini banyak GJ nya. bahasanya juga udah kacau balau.

Tapi nemu juga blog-blog yang masih tetep dikelolah dengan baik macam blognya si Pitsu dan Aldie. Hebat uy.... itu tandanya mereka berdua konsisten dan gak kemakan ama trend. :P (sini cuy, lempar gue kue buat upah muji-muji kalian di blog gw. :P). Jadi penasaran, apa sih yang bikin kalian tetep semangat blogging? 
Ehm... sekian dan terima kasih ya. Bingung nih mau nulis apaan lagi. Kekekekeke

2 komentar:

  1. kalo gw sih sebenernya masih niat banget ngeblog .. cuma sejak diteror jadi jiper sendiri :(

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....