Thursday, September 10, 2009

Perbaikan Nasib part II

Udah pengen cerita tentang ini dari kapan hari, tapi baru sekarang bisa bikin postingannya.

Seperti yang pernah aku ceritain di posting-posting sebelumnya, perjalanan cintaku boleh dibilang tidak pernah mulus dan penuh liku. Selalu diawali dengan kontraversi, dijalani dengan penuh air mata, serta diakhiri dengan trauma. Ah.... pat kat abis pokoknya.

Dari si first love yang entah mengapa memutuskan aku tanpa sebab, si B yang pergi ke luar negeri, si J yang mendua, si R yang tidak pernah menjanjikan masa depan, si C yang tak terjangkau, si K yang tak disetujui, si D, si E, si F, lengkap deh semua ada di sini. Bisa dibilang aku ini sudah banyak makan asam garam cinta (wahahahaha....). Ampe-ampe udah krasa mati rasa dan kebal dari patah hati (apane yang mau dipatahin maneh? Hatiku sudah babak belur tak berbentuk diungklek-ungklek oleh para pria keparat itu....).

Makanya, sejak bulan Juni tahun lalu aku memutuskan untuk rehat dari dunia percintaan untuk memulihkan kesehatan hatiku dan kewarasan otakku. Berusaha menikmati kesendirian dan menutup diri dari bombardir pesona pria yang mendekat. Asline emang ga ada yang mendekat. Hiks..... Udah near 30 neeeeh..... pesona kecantikan masa remaja udah mulai memudar. Udah mulai pake krim anti kerut. wakakakakakaka.............

Dan sejak Januari tahun ini aku memutuskan jobless for a while dan pulang ke rumah buat bantu-bantu mama. Nyaman sih, gak ngrasain pressure kerja dan juga gak pusing dikejar-kejar dateline. Aku banyak ngabisi waktuku buat baca-baca buku, belajar masak, jaga tokonya papa, jemput adik pulang sekolah, ke gereja pagi, pokoknya kegiatan ibu rumah tangga abis, deh. Praktis, komunikasi dan kehidupan sosialku mengalami kemunduran drastis. Udah ga pernah hangout bareng temen lagi, gak pernah dapet kenalan baru, apalagi mau 'men' hunting.

Namun tak dinyana, sodara-sodara!!! Justru pas lagi masa rehat ini, ketika aku gak seberapa fokus dan cuek dengan makhluk yang berjuluk 'cowok', aku menemukan seseorang yang meluluhkan hatiku dan bisa mencintai aku apa adanya (watsaaaaah!!!!!!!!).

Dia bukan orang baru dalam kehidupanku. Aku udah tau dia dari jaman aku TK. Hihihihi.... Dia kakak kelasku. Kita satu sekolah terus ampe SMP. Pas SMP aku ngefans sama si kakak kelas ini karena sosoknya yang agak bandel, gak banyak omong, dan jago basket (hihihihi..... anak SMP gitu loh!). Tapi ya cuma ngefans, sebatas jejeritan histeris kasi support kalo dia lagi beraksi di lapangan. Begitu papasan di jalan, akunya nggak nyapa dan pasang tampang cool gitu. Harga diri booook!!!

Walhasil cintaku pupus sebelum kenalan dengan kakak kelas itu karena dia nglanjuti SMA di tempat yang berbeda dgn aku. Wakakakakaka...... Sejak saat itu kita ga pernah ketemu lagi. He continue his life without jejeritanku yang selalu menyemangatinya di kala beraksi di lapangan basket (Dianya belom tentu nyadar kalo si fans ini udah lonjak-lonjak ampe akrobat segala demi sang idola). Dan akupun nglanjuti hidupku dan perjalanan cintaku sendiri. Hehehehehe.....

Tiba-tiba, mak gedunduk, tak disangka tak dinyana, mro-moro, bulan Mei 2009 dia nge-add aku di FB. Viva FB!!! Agunglah FB!!!! Setelah beberapa kali chatting dan rumpi-rumpi gak jelas gitu, akhirnya kita janjian ketemuan tgl 1 Juni 2009. Dan jadian tanggal 2 Juni 2009. What a blessed day it was. Hari jadian dan hari pertama aku masuk kerja tuh. Hihihihihi........

Dan tanggal 20 nanti, kami mau tunangan. Hiyaaaaaaaa!!!!! Kaget lu!!!! Iya bener!!!! Gak salah baca. Kami mau tunangan tanggal 20 September 2009!!!! Doain acara tunangannya lancar yaaaaa.... hihihihihi......

Kenapa eh kenapa dipilih tanggal itu. Karena secara hong sui feng sui, tanggalnya bagus dan cantik gitu. 20-09-2009. Selain itu, juga karena aku udah hamil. Wakakakakaka!!!!! Bukaaan!!!! Ngawur!!!! Bukan hamil, tapi karena the end of September dia mau berangkat ke the dream city, Dubai. GItuuuuu...... Well, semoga kami bisa jalani hubungan long distance ini dengan baik. Kalo ga ada halangan, summer Arab tahun depan (bulan juli - September) kami maunya merit. Jihaaaaaa.............. sangar tooooooo.

Setengah gak percaya... Setengah percaya....... Kayak mimpi aja rasanya. Akhirnya aku dapet cowok yang sesuai dengan gambaran cowok impianku. Gak pernah bayangin di saat aku lagi gak cari cowok pulak. Mantaf!!!!! Tuhan emang udah merencanakan segalanya tepat pada waktunya dan kita gak pernah nebak jalan pikiran Tuhan, yah?

Doain hubungan kami lancar yaaaaa........

4 comments:

  1. Sembah sujud padamu wahai suhu dunia percintaan *tsaahh*

    Huehehehehe...
    yeepp...yeep, rencana dan jalan Tuhan sungguh ajaib, terlebih lagi bagi kita (yes i said KITA!) orang² yang 'sedikit' ga percaya dengan keajaiban seperti itu, ya...

    Good for you,
    smoga kalian berdua langgeng terosss... :D



    *iri, when will be my time?*

    ReplyDelete
  2. hey salam kenal ya....
    pengen komen setelah ngebaca kata2 'mak gedunduk' itu. huahahaha.... udah lama banget gak denger kata2 itu.. :)

    asli surabaya ya? :D

    congrats ya buat pertunangannya... moga2 langgeng terus. ldr emang susah, tapi bisa kok dijalanin asal jangan lupa tetep harus komunikasi terus. :)

    ReplyDelete
  3. ohhh gitu tohhh ceritaneee :), moga2 langgeng yo felll

    ReplyDelete
  4. Ahahaha... Ceritamu lucu cc.
    Ngguya ngguyu aku mocone.

    ReplyDelete

Komenmu membuatku makin semangat menulis. Sungguh.....